Pablo Rodrigues Akan Dimatikan Oleh Diogo

0
260
diogo

Pertandingan madura united melawan persib bandung rencananya akan di gelar hari sabtu malam (8/10) pukul 18.30 WIB. Persib bandung datang ke madura dengan membawa 18 pemain. Namun persib bandung akan kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Yanto Basna dan Zulham Zamrun yang di panggil timnas serta pemain lainnya yang cedera seperti Purwaka Yudi, I Made Wirawan dan Rudiyana.

Satu lagi pemain persib yang absen di laga ini adalah Tantan dikarenakan sakit. Dengan begitu otomatis persib hanya memiliki dua striker murni yaitu Sergio Van Dijk dan Yandi Sopian. Minimnya jam terbang Yandi, membuat pelatih persib Jajang Nurjaman sangat riskan sekali untuk menurunkannya dari awal.

Pemain belakang anyar persib asal Australia Diogo siap bekerja keras mengawal lini pertahanan maung bandung bersama Vlado untuk tidak kebobolan.

Pemain yang harus paling di waspadai dari kubu madura united adalah top skor sementara TSC A yaitu Pablo Rodrigues dengan torehan 13 gol. Bomber ini sangat tajam dan akan mengancam gawang maung bandung yang kemungkinan akan di kawal oleh Deden Natsir.

Vlado dan juga Diogo akan bekerja keras agar Pablo Rodrigues tidak bisa mencetak gol dan akan membuatnya frustasi. Duet Diogo dan Vlado belum padu dikarenakan Diogo baru bergabung dengan tim maung bandung di pertengahan musim.

Kesalahan yang dilakukan Diogo kala menjamu persiba balikpapan di Bandung sudah di perbaiki dan kali ini Diogo siap mengawal lini belakang persib untuk mematikan top skor sementara TSC.

Bukan hanya Pablo saja yang harus dijaga oleh barisan pemain belakang persib bandung. Namun pemain yang lain pun harus dijaga karena setiap pemain madura united bisa mecetak gol. Bayu gatra yang memiliki kecepatan harus bisa diantisipasi oleh bek sayap persib Jajang Sukmara dan Toni Sucipto.  

Datangnya pemain baru seperti Ahmad Bustomi pun harus jadi perhatian para pemain persib. Jadi intinya semua pemain madura harus diwaspadai dan pemain persib harus pintar menciptakan peluang agar raihan 3 poin bisa diraih oleh persib bandung.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY