Patrick Cruz Bermain Untuk Persib di Musim Depan

0
718
Patrick Cruz

Setelah mengakhiri kompetisi Torabika Soccer Championship, Persib Bandung langsung bergegas mencari pemain baru guna memperkuat persib di musim depan. Pada musim ini, Persib Bandung harus puas berada di posisi ke-5 setelah pada pertandingan terakhir bermain imbang tanpa gol melawan Arema Cronus di stadion Kanjuruhan Malang.

Menurut Manajemen persib sudah ada 2 pemain yang sepakat untuk memperkuat persib bandung musim depan. Salah satu pemain yang siap bergabung dengan persib musim depan adalah mantan pemain persib Dedi Kusnandar. Pemain yang satunya lagi merupakan pemain asing asal Brazil yaitu Patrick Cruz.

Pemain ini sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sepak bola tanah air terutama bobotoh karena Patrick Cruz pernah membela Mitra Kukar pada ajang Piala Jenderal Sudirman dan menjadikan dirinya top skor dengan torehan 7 gol. Namun kontraknya tidak diperpanjang kala itu oleh manajemen Mitra Kukar dan akhirnya Patrick Cruz memilih hengkang ke Liga Malaysia bersama T-Team yang dilatih oleh Rahmad Darmawan.

Sebenarnya permainan persib menjelang berakhirnya Torabika Soccer Championsip sudah semakin padu. Namun persib sendiri memiliki target juara di musim depan yang mengharuskan persib mencari pemain baru. Pemain asing persib yang baru bergabung di tengah-tengah kompetisi yaitu Marcos Abel dan Diogo menunjukan penampilan yang sangat baik sekali dan kemungkinan akan dipertahankan oleh Persib Bandung.  

Buruan utama Persib Bandung Makan Konate masih belum jelas karena dikabarkan bahwa konate benar-benar mengalami cedera yang membuat Konate tidak diperpanjang kontraknya oleh T-Team. Dengan kondisi tersebut, tentulah Persib Bandung tidak mau membeli pemain yang cedera.

Dikabarkan juga persib bandung sedang memburu pemain timnas Indonesia. Rumor katanya bahwa persib bandung tertarik dengan pemain sayap kiri timnas Rizki Pora. Penampilan Rizki Pora bersama timnas membuat banyak tim di Indonesia ingin menggunakan jasanya. Kita nantikan saja pemain yang datang dan keluar. Sekarang ini Persib Bandung memberikan jatah libur kepada para pemainnya dan akan dikumpulkan kembali pada tanggal januari untuk mempersiapkan diri menjelang pertandingan resmi musim depan.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY