Pemain Persegres Yang Harus Diwaspadai Oleh Persib Bandung

0
213
patrick
patrick

Persib bandung akan melakoni laga ketiga kandang melawan persegres gresik united sabtu (22/10). Pada laga kandang ini pelatih Jajang Nurjaman berharap timnya dapat meraih hasil maksimal 3 poin karena selama putaran kedua, persib bandung selalu menang ketika bermain di kandang meskipun harus di capai dengan susah payah. Di atas kertas, persib bandung akan mampu untuk mengalahkan persegres. Pada pertemuan pertama, persib bandung kalah dari persegres 2-1.

Waktu bermain di gresik, sebenarnya persib bandung mampu menginmbangi permainan persegres, namun lengahnya barisan belakang maung bandung yang mengharuskan maung bandung kebobolan pada menit-menit terakhir dan akhirnya kalah 2-1. Dari kedua gol tersebut, patrick daniel da silva berhasil menyumbangkan 1 gol.

Menurut pelatih Jajang Nurjaman dari sekian banyak pemain persegres united, patrick daniel da silva adalah pemain yang harus diwaspadai karena pemaian yang satu ini mempunyai naruli gol yang tinggi dan Jajang Nurjaman sendiri kepincut dengan striker ini. Namun namanya kalah mentereng dibandingkan dengan striker lain.

Bahkan jika dibandingkan dengan striker persib yang jarang bermain seperti Samsul Arif atau pun Yandi lebih terkenal striker persib. Namun kualitas permaianan seseorang bukan terlihat dari terkenalnya nama melainkan dari statistik setiap bermain. Patrick daniel da silva telah menyumbangkan 8 gol dan 2 assist bagi persegres dan dia menjadi top skor tim.

Karena permaianan striker patrick daniel da silva ini berbahaya, maka semua pemain belakang persib bandung harus ekstra waspada dan tidak boleh memberikan peluang sedikitpun karena jika saja patrick diberikan peluang maka kemungkinan persib bandung akan kebobolan. Padahal menurut Toni Sucipto, persib bandung bertekad untuk menjaga keperawanan gawang maung bandung.

Penjaga gawang persib bandung I Made Wirawan kemungkinan tidak akan diturunkan karena masih mengalami cedera dan mistar gawang akan di jaga oleh kiper mudah masa depan persib Deden Natsir. Penjaga gawang akan lebih tenang untuk menjaga gawangnya andai bek persib bandung yang ditempati oleh Vujovic, Basna, Toni atau pun Jajang Sukmara bisa solid untuk menahan gempuran persegres united.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY