Pemain Tengah Persib Di Beri Penilaian Positif Oleh Jajang

0
151
pugliara

Robertino Pugliara adalah pemain yang didatangkan persib bandung di musiam ini untuk menambal kekosongan lini tengah yang ditinggalkan Makan Konate. Namun, penampilan Pugliara belum bisa membawa persib bandung bermain solid seperti yang di lakukan oleh Makan Konate pada musim sebelumnya.

Namun, belakangan ini, permaianan Robertino pugliara terus berkembang dan bahkan pada pertandingan melawan persiba balikpapan Robertino Pugliara memberikan satu assist kepada segio van dijk dan berbuah menjadi gol.

Oleh karena itu pelatih persib Jajang Nurjaman memberikan penilai positif kepada pemain tengah persib bandung yaitu Robertino Pugliara, marcos Flores, Kim Jeffry Dan Hariono. Para pemain tengah persib kini telah menemukan bentuk permainanya. Pemain anyar persib bandung yaitu Marcos Flores telah menemukan chemistry bersama robertino pugliara dan kemungkinan besar pada pertandingan melawan madura united keduanya akan langsung di turunkan.

Solidnya permainan Hariono dan Kim Jeffry memang mereka telah bermain lama dan hanya saja permainan kim jeffry belum tenang dan selalu tergesa-gesa. Namun keempat pemain tengah persib sekarang sudah sangat solid.

Persib sendiri mempunyai misi yang sangat besar sekali ketika bertandang ke stadion bangkalan agar mampu memberikan 3 poin untuk para bobotoh yang selalu hadir di stadion untuk mendukung secara langsung permainan persib bandung.

Selain keempat pemain tengah tersebut yang diberikan penilain positif oleh pelatih persib Jajang Nurjaman, pemain depan persib yang selalu menjadi starter yaitu sergio van dijk belum mampu memberikan banyak gol untuk tim.

Namun setelah melihat permaian kemarin melawan persiba balikpapan, Pelatih persib Jajang nurjaman yakin bahwa timnya akan mencuri poin di kandang madura united sabtu (8/10).

Sebelumnya mantan pemain persipura yaitu pugliara telah mengalami penurunan performa yang memaksa pugliara harus memulai bermain dari bangku cadangan terlebih dahulu.

Penurunan performa pugliara mungkin belum bisa beradaptasi secara cepat dengan permain atau strategi dari Jajang Nurjaman. Jajang Nurjaman juga kesulitasn sekali untuk memberikan strategi yang dia pelajari dari itali dikarenakan pemain yang ada sekarang ini mayoritas pemain baru yang artinya harus dibangun dan di mulai dari nol lagi.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY