Pembuktian Kualitas Rachmad Hidayat Untuk Maung Bandung

0
263
rachmad hidayat
rachmad hidayat

Para pemain persib bandung akan memberikan yang terbaik pada laga kandang berikutnya melawan persegres united. Belum konsistennya permaianan maung bandung menjadi catatan tersendiri bagi Jajang Nurjaman. Janur sendiri sangat bingung dengan keadaan persib bandung yang selalu melakukan kesalahan yang berujung pada kekalahan. Janur telah mencoba maminkan para pemain mudahnya seperti Febri dan Rachmad Hidayat.

Kedua pemain muda tersebut mempunyai potensi yang sangat besar sekali. Rachmad Hidayang yang bergelut dengan cedera pada awal musim, akhirnya mendapatkan kepercayaan pada laga melawan mitra kukar dan dijadikan starter oleh pelatih Jajang Nurjaman. Namun karena tidak lama bermain bersama maung bandung, permaianan Rachmad sendiri belum stabil dan akhirnya pada waktu itu Rachmad digantikan oleh pemain muda yang lainnya yaitu Febri.

Pemain sayap ini berhasil mencuri perhatian Jajang Nurjaman karena skill yang ditunjukan oleh Febri bisa membuat maung bandung meraih kemenangan melawan bhayangkara fc. Sebetulnya permaianan Rachmad juga tidak jelek melainkan belum stabil karena memang sangat lama sekali menggeluti cedera lututnya.

Pemain asal medan ini akan terus berusaha untuk memperbaiki kualitas permainannya agar bisa bersaing dengan para pemain senior persib yang lainnya. Rachmad sendiri di kontrak oleh manajemen persib ketika awal musim 2016 bersama 2 orang temannya yaitu David Laly dan Kim Jeffry yang dibawa oleh pelatih persib pada waktu itu Dejan Antonic.

Ketika persib melakukan pra musim dengan melakukan uji coba, Rachmad selalu mencetak gol namun naas bagi Rachmad Hidayat karena pada pertandingan uji coba terkahir sebelum persib benar-benar terjun ke Torabika Soccer Chamionship 2016 melawan PS Polri yang kala itu masih diperkuat Robertino pugliara, Rachmad Hidayat mengalami cedera lutut.

Sebenarnya waktu itu cedera lutunya sudah sembuh namun belum 100 persen. Karena dipaksakan bermain akhirnya cedera yang di derita Rachmad kembali kambuh dan baru 2 pertandingan saja yang telah dilakoni oleh Racmad Hidayat. DI sisa pertandingan musim ini diharapkan Jajang Nurjaman lebih berani untuk memainkan para pemain mudanya yang merupakan aset persib bandung di masa yang akan datang.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY