Pembuktian Kualitasn Si Kujang Lembang

0
199
tantan
tantan

Setelah sekian lama tidak bermain, akhirnya pemain asal lembang Tantan diboyong oleh pelatih Jajang Nurjaman ke bekasi untuk melakoni laga kandang ketiga persib bandung pada putaran kedua. Persib bandung berhasil meraih 6 poin pada laga kandang sebelumnya dan berhasil mengalahkan bhayangkara fc serta persib balikpapan dengan skor yang sama yaitu 2-1.

Namun dari 6 laga pada putaran kedua yang telah dijalani persib bandung, persib mengalami 4 kekalahan dan semuanya di mainkan di laga tandang. Kembalinya si kujang lembang ini diharapkan akan membawa persib meraih 3 poin dari persegres united. Tantan sendiri absen hampir satu bulan dikarenakan sakit demam berdarah. Kondisnya kini mulai pulih namun belum fit. Tetapi jika dibutuhkan oleh Pelatih Jajang Nurjaman, maka Tantan akan dimainkan.

Menurut Tantan setiap pemain sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik namun kenyataannya persib selalu kalah ketika bermain di tandang. Kini persib bertengger di posisi-10 yang merupakan tempat yang tidak layak bagi tim sekelas maung bandung. Pada pergelaran Torabika SOccer Championship, persib bandung bermain tidak stabil.

Bobotoh selalu kecewa terhadap permainan maung bandung meskipun maung bandung meraih kemenangan karena permainannya tidak menunjukan ciri khas persib bandung dengan satu atau dua sentuhan. Pergantian pelatih dari Jajang Nurjaman Ke Dejan Antonic sangat berpengaruh besar sekali karen karakter Jajang Nurjaman dan Dejan Antonic berbeda. Kini Kursi pelatih kepala kembali ke Jajang Nurjaman. Namun Jajang Nurjaman juga belum mampu mengembalikan permainan persib bandung seperti persib bandung menjuarai Liga pada tahun 2014.

Para pemain persib yang ada sekarang ini tidak sesuai dengan karakter pelatih persib bandung yang akhirnya Jajang Nurjaman sulit untuk menerapkan strateginya. Kembalinya Tantan menjadi angin segar bagi maung bandung karena pada pertandingan sebelumnya persib bandung sangat kesulitan sekali untuk membobol gawang lawan. Mudah-mudahan Tantan bisa menunjukan kualitasnya dan bisa tampil maksimal ketika melawan persegres united. Namun pemain asal lembang ini belum fit 100 persen lantaran baru sembuh dari sakitnya.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY