Penampilan Weeks Belum Sesuai Harapan Djajang Nurjaman

0
275
Erick Weeks

Berita Persib–Pemain tengah Persib Bandung Erick Week Lewis nampaknya belum nyetel di dalam pertandingan resmi.. Dia terlihat sangat kesulitan sekali untuk mengalirkan bola kepada rekan-rekan satu timnya selama 90 menit pertandingan melawan tamunya PSM Makassar pada hari Senin tanggal 6 Februari 2017 pada laga pembuka Piala Presiden 2017 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat. Hal tersebut diakui oleh pelatih Persib Jajang Nurjaman. Janur mengatakan bahwa dirinya sudah meminta kepada weeks untuk bermain lebih ke depan pada babak kedua.

Perubahan peran supaya lebih bisa dekat dengan Sergio rupanya tidak juga  menolong permainannya. Bahkan Janur juga menilai bahwa Weeks belum kelihatan pada pertandingan hari ini. Pelatih 58 tahun tersebut menuturkan bahwa permainan Weeks masih belum menunjukkan performa yang baik seperti ketika ia memperkuat tim Rival pada masa lalu. Janur berpikir bahwa pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut masih memerlukan waktu untuk melakukan adaptasi. Mungkin saja Weeks masih belum siap dengan atmosfer bermain di klub sebesar Persib. Kemungkinan lain jika dirinya mempunyai tekanan bermain di depan ribuan bobotoh yang memadati Si Jalak Harupat Soreang kabupaten Bandung.

Baca Deui Lur Berita Ieu : Persib Targetkan Kemenangan Melawan PSM

Pada pertandingan ini Persib Bandung menang tipis atas tamunya PSM Makassar berkat gol Vladimir Vujovic di babak kedua melalui sundulan kepala. Gol tersebut berawal dari tendangan pojok yang dilakukan oleh Dedi Kusnandar dan disambut dengan sangat baik sekali oleh Vladimir Vujovic. Kemenangan ini merupakan kemenangan yang sangat penting sekali bagi Persib untuk menatap Pertandingan selanjutnya. Persib Bandung sendiri menargetkan untuk dapat mempertahankan gelar juara Piala Presiden di tahun 2015 yang lalu. Persib Bandung merupakan juara bertahan setelah pada Piala Presiden tahun 2015 mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno.

Gol tersebut diciptakan oleh Ahmad Juprianto dan Konate Makan. Tentu saja kemenangan ini merupakan langkah awal yang sangat baik sekali Bagi Persib Bandung. Kemenangan ini juga disambut gembira oleh Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat dan juga disambut sukacita oleh seluruh jajaran manajemen Persib Bandung. Pertandingan tersebut berjalan sangat cepat sekali dan serangan silih berganti meskipun hasil akhir adalah kemenangan buat Persib Bandung.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY