Perjalanan Karir Imam Arief Fadillah

0
157
Imam

Berita Persib–Imam Arief Fadillah adalah salah satu pemain Persib Bandung jebolan diklat Persib. Imam pertama kalinya membela Persib senior yaitu pada tahun 2010, kemudian merantau membela Persitara Jakarta Utara pada tahun 2011 yang merupakan klub pertamanya di luar Bandung. Setelah membela Persitara, Imam kemudian memutuskan untuk bergabung bersama PS Bangka pada tahun 2012 dan 2013, Persika Karawang tahun 2014 dan Barito Putera pada tahun 2016. Pemain yang sekarang ini berusia 27 tahun kembali ke pangkuan Persib Bandung untuk menggantikan posisi dari M Ridwan yang merupakan penjaga gawang ketiga Persib Bandung yang pindah ke Semen Padang. Kedatangan Imam di tubuh Maung Bandung ini haru dibayar mahal dikarenakan ia harus rela untuk berpisah bersama keluarga kecilnya.

Istri Imam adalah seorang Polwan yang berpangkat AKP yaitu Ayu Kusumaningrum yang sekarang ini sedang mengikuti pendidikan PTIK di kota Jakarta selama kurun waktu 2 tahun sedangkan anak tunggalnya yaitu Darian Mahardika Fadillah ditinggalkan di Bangka bersama neneknya karena umurnya masih kecil yaitu 2 tahun.

Sebagai seorang suami dari Polisi, Imam pun kini sudah banyak belajar terutama tentang ketegasan dan juga kedisiplinan di dalam bersikap serta bertindak. Diluar lapangan hijau, Imam mempunyai hobi yaitu menaiki kuda besi dari berbagai macam merk Eropa dan juga Amerika. Imam juga mempunyai koleksi moge seperti Harley Davidson, Norton, Road King, BMW dan Triumph yang disimpan rapi di garasi rumah Imam. Ketertarikannya terhadap moge dikarenakan ayah Imam yaitu Wawan Setiawan sangat mengandrungi moge. Ketika Imam remaja juga sudah menunggangi motor yang diproduksi oleh Jerman yaitu DKW.

Kini bersama Persib Bandung Imam harus berjuang untuk mendapatkan kepercayaan dari Pelatih Jajang Nurjaman untuk bisa diturunkan mengawal gawang Persib Bandung. Tercatat bahwa Imam menjadi penjaga gawang pelapis I Made dan Deden Natsir. Namun kemampuan Imam tidak usah kita ragukan lagi lantaran ketika Imam masih bermain bersama Barito, dia selalu menjadi starter. Pengalaman tersebutlah yang membuat Imam kini berseragam Persib Bandung kembali.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY