Perjalanan Melelahkan Persib Menuju Kutai Kartanegara

0
338
persib
persib

Pada hari ini, Jumat (14/10), pasukan Maung Bandung sudah bertolak ke Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur dalam lanjutan ISC 2016 menghadapi Mitra Kukar. Seperti yang terlihat di deretan postingan Instagram Ofisial Persib, siang tadi pasukan Maung Bandung sudah sampai di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan. Kedatangan Persib di bandara tersebut, langsung di sambut bobotoh yang berada di Kalimantan. Sambutan bobotoh yang berada di bandara tersebut merupakan hal yang sangat baik sebagai untuk mendampingi perjuangan Persib di tanah Borneo. Dalam sambutannya di bandara tersebut, bobotoh pun sempat berfoto-foto dengan punggawa Maung Bandung.

Setelah itu, untuk mencapai Kutai Kartanegara, pasukan Maung Bandung mesti melakukan 4 jam perjalanan. Agar tidak suntuk, di tengah-tengah perjalanan pasukan Maung Bandung sempat berhenti untuk istirahat sejenak di Pantai Monumen, Balikpapan. Selain itu, masih dari postingan Instagram ofisial Persib, pasukan Maung Bandung pun di jamu di toko penjualan tahu Sumedang. Keberadaan tahu Sumedang di tanah Borneo merupakan bagian dari tersebarnya cita rasa Priangan di seantero negeri ini.

Sesampainya di Kota Raja, Kutai Kartanegara, Persib langsung menuju Hotel Grand Fatma Tenggarong. Disinilah tempat pasukan Maung Bandung beristirahat dalam lawatannya menghadapi Mitra Kukar kali ini.

Perjalanan melelahkan pasukan Maung Bandung ke tanah Borneo, mudah-mudahan di bayar tuntas dengan penampilan yang maksimal. Harapan untuk tempil impresif dan membawa pulang poin tentunya menjadi harapan bagi seluruh bobotoh. Apalagi, bobotoh yang berada di Kalimantan pastinya mengharapkan penampilan terbaik Maung Bandung yang kemungkinan nya mereka hadiri secara langsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Kalimantan Timur.

Rating: 5.0. From 1 vote.
Please wait...

LEAVE A REPLY