Persiapan Melawan Madura United, Striker Persib Melakukan Latihan Finishing Touch

0
229
sergio van dijk

Menjelang laga berat melawan Madura united, persib bandung terus mempersiapkan diri dengan latihan di stadion sidolig jalan ahmad yani tadi sore (4/10). Hal ini dilakukan agar bisa menuai hasil positif ketika bertandang ke markas Madura united.

Permainan Madura united pada ISC A ini memberikan perlawanan terhadap tim yang berlangganan di papan atas seperti persib bandung, persipura, arema dan sriwija. Madura united yang bertengger di puncak klasemen sementara akan menjamu tamunya dari tanah pasundan yaitu persib bandung yang datang sebagai status juara ISL 2014.

Untuk itu para pemain persib sangat giat sekali berlatih agar tidak mengecewakan bobotoh yang selalu mendukung secara langsung ketika persib bertanding. Baik itu bermain di tandang maupun bermain di kandang.

Menurut Sergio van dijk, latihan tambahan yang dilakukan bersama rekannya sesame striker yaitu yandi sopian agar bisa mengasah kemampuan naluri golnya yang belakangan ini menjadi sorotan bobotoh dan pelatih djajang nurjaman.

Masih menurut van dijk bahwa latihan tambahan ini baru dia lakukan kali ini dikarenakan latihan sebelumnya, persib selalu berlatih di lapangan orang lain yang tentu saja waktunya sangat terbatas dan kesulitan untuk bisa melakukan latihan tambahan sendiri.

Berbeda dengan di eropa karena latihannya tidak terbatas dan fasilitas sangat lengkat. Tujuan latihan ini agar terbiasa ketika bermain dan kalau ada peluang akan mampu menciptakan gol.

Sergio sendiri berpendapat bahwa latihan tambahan ini sangat penting sekali untuk di lakukan bahkan untuk anak muda agar bisa berkembang sangat pesat.

Pemain yang berkepala pelontos ini diharapkan agar mampu menyumbangkan banyak gol agar posisi persib bisa berada di papan atas dan bisa bersaing dengan tim yang lainnya yang posisinya berada di atas persib.

Pada pertemuan pertama antara persib melawan Madura united di Bandung, persib tidak mampu mencetak gol dan hanya bermain imbang sama kosong. Misi persib adalah membawa 3 poin karena persib datang dengan rasa percaya diri pasca menang melawan persiba pada pecan ke 21 di stadion wibawa mukti cikarang.

Rating: 5.0. From 1 vote.
Please wait...

LEAVE A REPLY