Persiapan Persib Bandung Sudah 100%

0
331
persib

Pada pekan ke-29 persib bandung akan menjalani laga berat melawan semen padang. Semen padang sendiri berhasil mebobol 4 kali ke gawang persib bandung tanpa balas kala bermain di stadion H. Agus Salim. Dengan kondisi seperti itu, maung bandung mengusung laga balas dendam. Bermain di hadapan publiknya sendiri, persib bandung akan bermain habis-habisan agar mendapatkan hasil maksimal. Persib bandung telah merampungkan persiapan untuk menghadapi semen padang. Rencananya pertandingan antara persib bandung melawan semen padang akan dilangsungkan di stadion si Jalak Harupat Sabtu (19/11). Kemungkinan besar bobotoh akan memadati stadion si Jalak Harupat yang terletak di soreang Kabupaten Bandung.

Persiapan persib bandung sudah semakin matang dan semua pemain dalam keadaan fit sedangkan kabau sirah datang ke bandung tanpa diperkuat oleh Riko Simanjuntak, lee Gill Hoon dan Hengki Ardiles. Dengan kekuatan penuh tentu saja persib bandung harus mampu memberikan kemenangan. Semua fisik para pemain persib bandung sedang dalam keadaan bagus karena pertandingan sebelumnya digelar di bandung. Jadi persib bandung tidak dalam kelelahan.

Jajang Nurjaman sendiri sudah mengetahui strategi yang akan diterapkan oleh pelatih semen padang Nil Maizar. Dalam latihan, Jajang Nurjaman sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi serangan dari semen padang. Permainan semen padang terkenal sangat cepat dan tentu saja tidak jauh berbeda dengan permainan persipura. Oleh karena itu Jajang Nurjaman sudah menyiapkan yang jitu untuk menangkal serangan semen padang.

Bermain di stadion kebanggaan warga kabupaten bandung ini selalu membuat permainan persib bandung selalu menunjukan hasil yang baik. Tercatat bahwa persib bandung belum pernah mengalami kekalahan ketika bermain di kandang. Semen padang adalah korban berikutnya yang akan di mangsa oleh persib bandung. Marcos Abel sudah siap diturunkan kembali untuk melawan semen padang. Pada pertandingan sebelumnya marcos absen dan kini siap untuk bermain memperkuat lini tengah persib bandung yang kemungkinan akan diduetkan dengan Robertino Pugliara atau pun dengan Rahcmad Hidayat.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY