Persib Akan Meniru Cara Bermain Sriwijaya FC

0
200
atep

Pertandiangan seru Torabika Soccer Championship akan tersaji di pekan ke-22 yang mempertemukan tuan rumah madura united yang akan bertemu dengan tim asal jawa barat persib bandung. Kedua tim mempunyai misi yang sama yaitu agar bisa memenangkan pertandingan.

Di musim ini, stadion gelora bangkalan madura terkesan angker bagi para lawannya karena sangat sulit sekali untuk dikalahkan. Hanya ada 1 tim yang mampu mengalahkan madura united di kandangnya yaitu tim asal palembang sriwijaya fc, Sriwijaya fc berhasil mencukur madura united dengan skor telak 5-2.

Pada pertandingan yang rencananya akan di gelar sabtu (8/10), persib bandung akan berusaha mengulang kesuksesan sriwijaya fc yang bisa mengalahkan madura united di stadion bangkalan. Bahkan sriwijaya fc di pertemuan pertama pun melawan madura united di stadion jakabaring palembang mencukur dengan skor 5-0. Jadi kalau di totalkan, sriwijaya fc menang telak atas madura united yaitu 10-2.

Pelatih persib Jajang Nurjaman akan mencuri ilmu dari sriwijaya fc yang mampu mengalahkan tim madura united. Namun, sampai sekarang Jajang masih belum memiliki rekaman video pertandingan antara madura united melawan sriwijaya fc.

Semua pemain persib bandung mempunyai keinginan yang sama dan sepakat agar bisa memenangkan laga berat tersebut. Persib bandung mempunyai modal yang bagus untuk menghadapi madura united karena pada pertandingan sebelumnya persib bandung menang melawan persiba balikpapan di stadion wibawa mukti.

Sedangkan madura united hanya bermain imbang 1-1 melawan borneo fc. Modal ini tentu saja bisa menaikan moral para pemain persib bandung untuk dapat mengalahkan madura united. Bahkan rencananya 2000 bobotoh akan langsung mendukung perjuangan para pemain persib di lapangan.

Pertandingan yang sangat seru ini tentu saja sangat di nantikan oleh para suporter kedua belah pihak. Tidak adanya permusuhan antara k-CONG MANIA dengan bobotoh, membuat bobotoh sangat mudah sekali untuk dapat menyaksikan secara langsung pertandingan madura united melawan persib bandung. Bahkan panpel madura sendiri menambah jatah kuota untuk bobotoh karena animo yang sangat banyak dari bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion gelora bangkalan madura.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY