Persib Bandung Akan Datangkan Mantan Pemain Brescia

0
270
vitor saba

Berita Persib-Berhembus kabar bahwa Persib Bandung akan mendatangkan pemain eks Brescia Vitor Rodriguez Saba. Pemain ini menurut data transfermark mencapai 1,7 miliar. Namun sang agen Gabriel Budi akan bernegosiasi dengan pemain Brazil tersebut agar bisa merumput bersama Maung Bandung. Persib Bandung sendiri telah mencoret pemain seleksi Alex Willian yang tidak sesuai dengan eskpetasi yang didarapkan oleh manajemen Persib Bandung.

Setelah adanya pencoretan Alex Willian, ada lagi pemain asing yang lainnya yang melamar untuk berkostum Maung Bandung yaitu Erick Weeks. Mantan pemain Madura United ini melakukan trial bersama Persib Bandung. Namun menurut Jajang Nurjaman, bahwa Persib Bandung sangat membutuhkan Saba untuk menjadi Playmaker Persib di tahun 2017.

Gabriel Budi akan berusaha semaksimal mungkin agar Saba bisa bermain untuk Persib Bandung. Bahkan Saba akan menurunkan nilai kontrak yang sesuai. Saba sendiri hanya ingin bermain di Indonesia bersama Persib Bandung. Jadi tidak ada tujuan yang lain bagi Saba ketika menginjakan kakinya di Indonesia.

Baca Deui Lur : Timnas Indonesia Siap Mendatangkan Pelatih Top Eropa

Bahkan Saba sempat menanyakan tim kebanggaan Jawa Barat ini kepada teman-temannya yang bermain di Liga Indonesia. Saba pun sudah tertarik untuk bergabung bersama Persib Bandung. Namun Saba tidak ingin diseleksi terlebih dahulu. Kini tinggal menunggu kesepakatan saja. Jika sudah sepakat masalah nilai transfer, maka Saba sudah di pastikan akan langsung di kontrak manajemen.

Tercatat bahwa Saba pernah bermain di Serie A bersama Brescia. Pelatih Jajang Nurjaman yang kini sedang berada di Thailand kepincut dengan pemain yang satu ini karena menurutnya bahwa Saba merupakan pemain yang dibutuhkan oleh Persib. Jadi tidak ada masalah ketika Saba tidak ingin diseleksi terlebih dahulu. Seperti kita ketahui bahwa Persib Bandung Gagal mendatangkan Patrick Cruz karena memilih liga VIetnam dibandingkan bermain bersama Persib Bandung.

Bahkan Manajer Persib Umuh Muhtar sudah memberikan DP untuk mendatangkan pemain yang pernah membela Mitra Kukar tersebut. Namun Jajang Nurjaman tidak mengambil pusing gagalnya merekrut Patick Cruz pasalnya Jajang hanya ingin pemain yang ingin bermain bersama Persib Bandung karena kalau hatinya setengah-setangah tentu saja permainannya juga tidak akan maksimal.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY