Persib Bandung Akan Kedatangan Pemain Asing Lagi

0
903
Mirko Livaja

Berita Persib–Persib Bandung akan kedatangan pemain asing asal Kroasia yang direkomendasikan pemandu bakat Inter Milan yaitu Mirko Livaja. Rencananya pemain tersebut akan datang ke Bandung pada pekan ini antara rabu dan kamis. Jika benar Mirko Livaja datang sesuai jadwal, maka pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman akan memboyongnya ke Tasikmalaya untuk dimainkan dan di seleksi ketika Persib Bandung melakukan laga Uji Coba dengan Persikotas pada hari minggu, 19/02.

Sebelumnya Persib Bandung sendiri sedang menunggu pemain asing asal Kamerun yang bermain di liga Belanda yaitu Willie Overtoom. Pemain tersebut tadinya harus sudah tiba di Bandung pekan kemarin. Namun karena ibunya mengalami kecelakaan, akhirnya Willie Overtoom batal datang ke Bandung pekan kemarin dikarenakan sedang mengurus ibunya.

Kini Persib Bandung sedang fokus terhadap pemain asal Kroasia yang masih berusia 22 tahun. Kedatangan pemain tersebut berkat rekomendasi pemandu bakat Inter Milan. Persib Bandung sendiri kini sudah mengontrak Erick Weeks yang berposisi sebagai gelandang serang. Namun Weeks di kontrak sampai Piala Presiden berakhir. Jika penampilan Weeks memuaskan tentu saja akan dikontrak jangka panjang.

Namun seperti kita ketahui dari 2 laga yang telah dijalani oleh Persib Bandung, penampilan Weeks selalu membuat kecewa manajemen dan juga bobotoh. Kemungkinan besar Erick Weeks tidak akan diperpanjang kontraknya jika penampilannya tidak kunjung membaik. Oleh karena itu Persib Bandung kini sedang gencar untuk mengisi lini tengah yang pas setelah ditinggalkan oleh Marcos Flores ke Bali United.

Persib Bandung memang belum bisa menemukan pengganti sosok Makan Konate yang bermain sangat gemilang kala Persib Bandung menjuarai Piala Presiden dan LSI tahun 2014. Para pemain asing yang melakukan seleksi di Persib Bandung selalu gagal membuat hati Jajang Nurjaman luluh.

Sudah banyak pemain asing yang seleksi di Persib tidak direkrut lantaran tidak sesuai dengan keinginan Jajang Nurjaman. Mudah-mudahan pemain asing yang akan mengikuti seleksi selanjutnya bisa membuat bobotoh lega. Meskipun Persib Bandung selalu menang, namun permainan lini tengah Persib belum bisa terlihat.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY