Persib Bandung Akan Membangun Kekuatan Baru Tahun 2017

0
436
juara isl

Manajer persib bandung Umuh Muhtar meminta maaf kepada bobotoh atas permainan persib di musim 2016 ini karena permainannya sangat jauh berbeda dengan persib yang tampil pada musim 2014.

Target awal persib bandung berada di putaran pertama untuk mencapai 4 besar gagal terealisasi karena permainan persib yang tidak konsisten. Segala upaya telah di lakukan oleh manajemen, seperti mengganti pelatih, mendatangkan pemain berkualitas dan memotivasi pemain dengan memberikan bonus.

Namun pada kenyataannya persib bandung bermain tidak stabil di setiap pertandingannya. Kini persib berada di posisi tengah klasemen sementara dan merubah target awal untuk menembus 4 besar menjadi 5 besar.

Sepertinya persib bandung sudah angkat tangan untuk berkompetinsi memperebutkan gelar juara TSC 2016 ini. Jarak poin yang sangat jauh serta permainan persib yang tidak stabil menjadi alasannya.

Menurut Umuh Muhtar, bahwa sekarang persib akan berbenah untuk menjadi yang terbaik di tahun 2017. Sebelum PSSI dibekukan oleh menpora, persib bandung merupakan tim yang sangat sulit sekali di kalahkan dan para pemain persib pada waktu itu sudah sangat kompak.

Namun, para pemain persib yang dulu telah meninggalkan persib satu persatu hingga akhirnya kekompakan itu sudah tidak ada lagi. Para pemain yang ada sekarang ini adalah para pemain peninggalan Dejan Antonic.

Pelatih persib yang sekarang Jajang Nurjaman sangat sulit sekali meramu tim yang ada sekarang ini karena mungkin pemainnya tidak bisa menjalankan instruksi yang diperintahkan. Pada tahun 2017 persib akan membangun kekuatan yang baru agar bisa bersaing untuk merebut gelar juara liga Indonesia dengan tim yang lainnya.

Permintaan maaf manajer persib ini tentu sangat beralasan karena banyaknya animo masyarakat jawa barat atau pun bobotoh yang selalu menginginkan persib menang di setiap pertandingan dan bermain cantik. Jajang Nurjaman sendiri butuh 2 tahun untuk dapat meramu timnya menjadi tim yang solid dan tidak mudah di kalahkan oleh tim lawan.

Mudah-mudahan di tahun 2017, persib kembali menjadi tim yang tanggung yang disegani oleh tim yang lain. Kita tunggu saja siapa pemain yang akan masuk dan pemain yang akan di depak oleh persib.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY