Persib Bandung Akan Seleksi 2 Pemain Asing

0
383
willie-overtoom

Berita Persib–Persib Bandung akan kedatangan dua pemain asing pada minggu ini. Kedua pemain asing tersebut berasal dari Kroasia dan berasal dari Belanda yang diplot untuk dapat mengisi posisi kekosongan yaitu posisi playmaker untuk dapat menambah kekuatan tim Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 tahun 2017. Hal ini disampaikan oleh manajer Persib Bandung yaitu Umuh Muhtar pada hari Selasa tanggal 7 Februari 2017 di Bandung. Menurutnya pada pekan ini Persib akan kedatangan dua pemain dari Kroasia dan juga Belanda dan nantinya akan diseleksi mana yang bagus tentunya akan direkrut oleh Persib Bandung.

Namun manajer Persib Bandung Umuh Muchtar masih menutup rapat identitas kedua pemain tersebut yang akan mengikuti seleksi di Persib Bandung. Namun Umuh Muchtar juga mengungkapkan bahwa usia keduanya masih sangat produktif. Untuk pemain yang berasal dari Kroasia masih berumur 21 tahun dan yang dari Belanda sudah berumur 30 tahun. Di singgung mengenai Willie Overtoom, manajer Persib Umuh Muchtar mengaku masih terus melakukan komunikasi dengan agennya, Namun belum jelas kapan pemain tersebut akan tiba di Bandung.

Baca Deui Lur Berita Ieu : Penampilan Weeks Belum Sesuai Harapan Djajang Nurjaman

Namun Persib Bandung akan memilih yang terbaik dan hanya pelatihlah yang bisa menentukan siapa yang akan direkrut. Pelatih Persib Bandung sendiri Jajang Nurjaman membenarkan pernyataan yang dilontarkan oleh Umuh Muhtar yang akan mendatangkan dua pemain asing asal Belanda dan Kroasia pada minggu ini. Jajang Nurjaman mengakui dua pemain asing tersebut datang untuk mengikuti seleksi di Persib Bandung.

Perlu kita ketahui bahwa saat ini Persib Bandung memiliki dua pemain asing non Asia yaitu Vladimir Vujovic dan juga Erick Weeks. Untuk Erick Weeks, Persib Bandung hanya mengontraknya sampai Piala Presiden usai. Jika permainan Erick Weeks memuaskan tentu saja akan dikontrak dengan jangka panjang yaitu selama 1 tahun, namun jika permainannya tidak memuaskan selama gelaran Piala Presiden 2017 tentu saja kontraknya akan diputus dan Persib Bandung akan mencari playmaker yang lainnya.

Sebelumnya Persib Bandung juga gagal merekrut pemain asing Patrick Cruz karena lebih memilih bermain di Liga Vietnam dibandingkan bermain bersama Persib Bandung.

Rating: 1.5. From 2 votes.
Please wait...

LEAVE A REPLY