Persib Bandung Akan Seleksi Mantan Pemain Parma FC

0
519
David Sebastian

Berita Persib–Persib Bandung bukan hanya akan kedatangan pemain asal Kamerun yaitu ¬†Willie Overtoom dan juga Mirko Livaja yang berasal dari Kroasia. Namun, Persib Bandung juga akan kedatangan pemain yang berasal dari Swedia yaitu David Sebastian. Bahkan David akan datang terlebih dahulu bersama dengan Willie Overtoom pada hari Rabu tanggal 22 Februari 2017 sore ini. Sedangkan pemain asal Kroasia yaitu Mirko Livaja rencananya baru akan datang di Bandung pada hari Kamis tanggal 23 Februari 2017. Hal ini juga disampaikan oleh pelatih Persib Jajang Nurjaman di mes Persib Jalan Ahmad Yani Bandung pada hari Rabu 22 Februari 2017.

Menurut Jajang Nurjaman Willie Overtoom dan juga David akan diboyong ke Solo untuk melihat kemampuannya. Livaja Kemungkinan tidak akan dibawa dikarenakan baru akan tiba pada hari Kamis sementara Persib akan berangkat ke Solo pada hari yang sama yaitu pukul 10.00. Djanur menjelaskan masuknya David Sebastian dalam daftar pemain Persib akan diseleksi kemampuannya adalah rekomendasi dari manajemen Persib dan sejauh ini jika dilihat dari rekam jejaknya, dinilai sangat menjanjikan.

David Sebastian pernah membela tim asal Italia yaitu Parma FC pada tahun 2012 sampai 2014 dan terakhir dia bermain di klub Qingdao Red Lions yaitu divisi 4 Liga China pada tahun 2016. Disinggung pemain yang sudah dikontrak Persib terlebih dahulu yaitu Erick Weeks Lewis, pelatih Jajang Nurjaman yang sudah menempuh lisensi A AFC ini mengatakan  pemain asal Liberia tersebut masih diberi kesempatan untuk dilihat kualitasnya sampai kontraknya berakhir di Persib Bandung. Persib Bandung tetap akan membawa Erick Week ke Solo, Siapa tahu dia bisa mencetak gol namun tetap saja akan dinilai secara keseluruhan ucap Janur.

Berarti sekarang ini Persib kedatangan 3 pemain asing dan Jajang Nurjaman harus merekrut salah satu dari 4 pemain asing yang ada di Persib Bandung. Weeks sendiri merupakan pemain asing yang telah dikontrak Persib namun kontraknya akan berakhir sampai Piala Presiden usai. Jika Permainannya tidak kunjung membaik, tentunya kontraknya tidak akan diperpanjang oleh Persib Bandung.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY