Persib Bandung Kedatangan Dua Pemain Asing Brazil

0
478
Alex Willian

Persib Bandung akan kedatangan dua pemain baru asal Brazil yaitu Patrick Cruz Dos Santos dan Alex Willian da Costa. Kedua pemain tersebut hari ini (4/1) sudah berada di Jakarta setelah menjalani perjalanan yang sangat jauh dari Brazil untuk dapat sampai ke Jakarta. Kabarnya setelah dari Jakarta kedua pemain tersebut akan langsung berangkat ke bandung dan pada hari kamis (5/1) kedua pemain tersebut akan ikut berlatih.

Meskipun dalam keadaan lelah, kedua pemain tersebut ingin segera berlatih bersama tim kebangaan warga Jawa Barat. Dari kedua pemain tersebut, hanya Patrick Cruz Dis Santos yang sudah deal dengan Persib Bandung. Sedangkan rekannya Alex Willian da Costa masih dalam tahap seleksi. Rencananya pada pertandingan eksebisi melawan Persipura Jayapura akan di ajadakan seleksi bagi gelandang serang asal Brazil tersebut.

Jajang Nurjaman yang sekarang sedang menimba ilmu kepelatihan di Thailand tidak bisa menyaksikan secara langsung seleksi yang di lakukan oleh Alex Willian. Namun sebelum berangkat ke Thailand, Jajang Nurjaman sudah memberikan wejangan terhadap asissten pelatihnya agar terus memantau pemain seleksi asal Brazil tersebut.

Jika melihat dari tayangan video, skill serta kualiasn Alex Willian sangat bagus. Namun pelatih Jajang Nurjaman ingin melihat langsung skill yang dimiliki oleh Alex Willian. Jika sesuai dengan keinginan pelatih, maka Alex Willian berhak mengisi posisi tengah Persib Bandung yang sebelumnya ditempati oleh Marcos Flores.

Marcos Flores merupakan Pemain Persib Bandung di ajang TSC. Meskipun permainan Marcos Flores sangat berkesan, namun Jajang Nurjaman menginginkan yang lebih dari Marcos Flores. Jika melihat dari tayang video, skill Alex Willian tidak usah diragukan lagi.

Bobotoh sudah tidak sabar ingin segera melihat latihan baru Persib Bandung asal negeri Samba tersebut. Pada ajang turnamen TSC, Persib Bandun gagal menjadi juara dan hanya berada di posisi 5 besar. Oleh karena itu sangat beralasan Jajang Nurjaman merombak komposisi Persib Bandung.

Pemain yang tidak memiliki kontribusi yang positif akhirnya di lepas dan yang lainnya masih tetap dipertahankan. Dengan kedatangan kedua pemain asal Brazil tersebut, diharapkan Persib Bandung mampu menjadi kampiun kembali setelah pada tahun 2014, Persib Bandung berhasil menjadi juara Liga Indonesia dengan mengalahkan Persipura Jayapura. Penentuan juara harus melalui drama adu penalti dan akhirnya Persib Bandung berhasil mengalahkan Persipura Jayapura.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY