Persib Bandung Menjadi Tuan Rumah Piala Presiden 2017

0
1135
piala presiden

Piala Presiden Jilid II dipastikan akan berlangsung pada tanggal 31 Januari 2017. Kepastian itu diungkapkan oleh ketua PSSI yang baru yaitu Edy Rahmayadi. Persib Bandung akan mendapatkan kesempatan besar untuk menjadi tuan rumah. Jika Persib Bandung benar akan menjadi tuan rumah Piala Presiden, maka langkah Persib Bandung untuk melangkah ke babak knock out akan lebih mudah. Ini merupakan berita Persib Bandung yang dinanti-nanti oleh bobotoh.

Persib Bandung sendiri selalu bermain perkasa kala bermain di Bandung karena selalu di dukung secara penuh oleh bobotoh yang selalu memadati stadion. Menurut Tony Sucipto, ada keuntungan yang besar jika Persib Bandung menjadi tuan rumah pasalnya stamina akan tetap terjaga karena tidak akan ada perjalanan yang jauh ketika pergi ke stadion. Tercatat bahwa Persib Bandung merupakan juara bertahan Piala Presiden setelah pada partai Puncak mengalahkan Sriwijaya 2-0 di stadion Gelora Bung Karno. Gol tersebut di cetak oleh Makan Konate dan Ahmad Jufrianto.

Lur Baca Deui Berita Ieu : Matsunaga Menargetkan Juara Bersama Persib

Pada tahun 2015 Piala Presiden di gelar untuk mengisi kekosongan kompetisi yang pada waktu itu sedang di hukum oleh FIFA. Namun di tahun 2017 ini, Piala Presiden di gelar sebagai pramusim menyambut kompetisi resmi sebab kini FIFA sudah mencabut hukuman bagi Indonesia. Perjalanan Persib Bandung selalu berjalan mulus ketika bermain di Bandung.

Namun, tetap saja Persib Bandung harus berhati-hati meladeni tim lawan sebab setiap tim yang berlawanan dengan Persib Bandung selalu memiliki motivasi yang tinggi untuk dapat mengalahkan Persib Bandung. Apalagi ini bermain di bandung, maka besar kemungkinan setiap tim ingin mempermalukan Persib Bandung di hadapan bobotohnya.

Tuntutan untuk selalu menang dari Bobotoh, membuat para pemain Persib Bandung selalu bersemangat ketika bermain di Bandung. Tuntutan tersebut tidak dijadikan beban oleh para pemain Persib Bandung. Meskipun sekarang ini skuad Persib Badung belum lengkap menyusul banyaknya pemain yang batal bergabung dengan Persib Bandung, namun manajemen Persib Bandung yakin bahwa Persib Bandung akan berbicara banyak pada ajang Piala Presiden tahun ini. Persib Bandung pasti akan mempertahankan gelar juara Piala Presiden agar bisa menambah koleksi piala.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY