Persib Bandung Siap Kalahkan Persela

0
258
Agung Pribadi

Berita Persib–Persib Bandung akan melanjutkan pertandingan Piala Presiden 2017 melawan Persela Lamongan pada hari Jumat, 17/02 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan terakhir atau pun pertandingan ketiga Persib Bandung. Persib sendiri sudah menang dua kali yakni melawan PSM Makasar dan Persiba Balikpapan. Dengan kemenangan tersebut, Persib Bandung kini sudah mengantongi 6 poin.

Artinya pada pertandingan terakhir Persib Bandung hanya membutuhkan hasil imbang melawan Persela Lamongan agar bisa menjadi juara grup dan lolos ke babak selanjutnya. Seperti biasanya pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman akan merotasi pemainnya agar bisa menjaga kondisi fisik, Menurut Jajang rotasi yang akan di lakukan oleh Persib bukan rotasi asal-asalan karena Jajang sendiri menargetkan kemenangan melawan Persela Lamongan.

Jika Persib Bandung sampai kalah oleh Persela Lamongan, maka Persib Bandung akan menjadi runner up karena kalah head to head. Artinya Persib Bandung akan lolos kebabak selanjutnya menunggu dari hasil grup yang lainnya untuk menjadi runner up terbaik. Menurut Tony Sucipto bahwa Persib Bandung harus selalu menang ketika bermain di Bandung.

Bukan hanya di ajang Piala Presiden saja, melainkan pada ajang apapun kalau main di Bandung wajib meraih tiga poin. Persib Bandung sendiri mempunyai rekor yang sangat bagus ketika bermain di Bandung karena tidak pernah kalah sejak tahun kemarin.

Lawan Persib Bandung yaitu Persela Lamongan tentu saja akan mengincar kemenangan agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Padahal Persela sendiri tidak di unggulkan di grup C. Namun di luar dugaan bahwa Persela Lamongan berhasil mengalahkan tim favorit juara di tahun ini yaitu PSM Makasar dengan skor tipis 2-1.

Persela Lamongan sendiri, kini diperkuat beberapa mantan pemain Persib seperti Eka Ramdani, Agung Pribadi, Aang Suparman dan Samsul Arif. Meskipun demikian namun menurut Tony Sucipto bahwa Persib Bandung tidak akan memandang mantan pemain Persib Bandung di lapangan. Persib Bandung akan bermain normal seperti biasanya agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY