Persib Bandung Siap Menang Melawan Madura United

0
352
Maduran United VS Persib

Polemik jadwal pertandingan antara Persija Jakarta Vs Persib Bandung, kini sudah mulai dilupakan oleh pelatih Mario Gomez. Kini pelatih berkebangsaan Argentina tersebut mengalihkan ke pertandingan yang sudah pasti akan di gelar pada hari Jum’at, 04 Mei 2018 melawan tuan rumah Madura United. Mario Gomez kini sedang mempersiapkan strategi untuk bisa menang melawan Madura United. Madura United sendiri merupakan tim paling subur di liga 1 dengan torehan 12 gol. Permainan Persib Bandung dari hari ke hari semakin baik dan sudah kompak. Kekompakan ini terus diasah oleh Mario Gomez agar bisa membendung serangan para pemain Madura United.

Lini pertahanan Persib Bandung akan diuji pada laga ini. Mali dan Igbonefo akan bahu membahu untuk menjaga lini pertahanan Maung Bandung agar tidak kemasukan. Madura United sendiri kini berada di posisi 3 klasemen dengan mengoleksi 10 poin. Sedangkan Persib Bandung berada di posisi ke-8 dengan 8 Poin. Kemenangan melawan Madura United tentunya akan membuat peringkat Persib Bandung naik. Mario Gomez menargetkan kemenangan ketika away ke Madura.

Hal yang harus diantisipasi oleh Persib Bandung ketika bermain dengan Madura United adalah tendangan bebas. Oleh karena itu para pemain Persib Bandung tidak boleh melakukan pelanggaran yang berbahaya dekat dengan tiang gawang karena hal tersebut bisa saja membawa malapetka bagi Persib Bandung.

Menjelang pertandingan Madura United Vs Persib Bandung, para pemain Persib sangat enjoy melakukan latihan. Pada tahun kemarin, Persib Bandung harus mengakui keunggulan Madura United meskipun kemenangan tersebut dirasa kontroversi dikarenakan gol-gol dari para pemain Persib dianulir oleh wasit. Kejadian tersebut tidak ingin terulang kembali karena kini persib membutuhkan poin agar bisa naik ke papan atas. Jika Persib menang melawan Madura United, maka Persib mengantongi 11 poin dan akan berada di atas Madura United.

Semua para pemain Persib sudah siap tempur kecuali kapten tim Supardi yang masih kena hukuman dan Febry Haryadi yang membela timnas. Mario Gomez akan menurunkan para pemain yang siap dalam pertandingan tersebut.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY