Persib Bandung Siap Mencuri Poin Dari Madura United

0
232

Permainan madura united yang konsisten mampu membuat tim madura united menguasai klasemen sementara TSC A 2016 dengan raihan poin 41 sampai pekan ke 21.

Pada pekan ke-22, madura united akan di tantang oleh tim asal Jawa Barat yaitu persib bandung. Persib bandung sekarang ini berada di posisi 7 dengan poin 30 dari hasil 20 kali bertanding dan terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen sementara.

Kunci sukses madura united adalah permainan kolektivitas yang selalu di tunjukan oleh tim arahan Gomes De Olivera. Namun menurut pelatih persib Jajang Nurjaman, semuanya sudah disiapkan strateginya agar persib bandung mampu mencuri 3 poin pada pertandingan sabtu malam (8/10) di stadion Gelora Bangkalan Madura.

Jika para pemain persib berhasil menjalankan instruksi dari pelatih Jajang Nurjaman, maka kemenangan akan di dapatkan oleh persib bandung. Namun kenyataannya di lapangan pemain akan selalu mengalami hal yang berbeda dan tidak sesuai dengan apa yang telah di instrusikan oleh pelatih persib Jajang Nurjaman.

Menurut Jajang Nurjaman, pemain anyar madura united yaitu Ahmad bustomi akan memberikan warna yang berbeda terhadap permainan madura united. Namun, pelatih Gomes De Olivera tidak akan memainkan pemain yang belum siap karena tim yang akan di hadapi adalah persib bandung.

Meskipun dalam catatan klasemen jauh berbeda antara persib dan madura, namun materi pemain kedua kesebelasan mempunyai skill individu yang bagus dan akan sangat menarik sekali untuk kita saksikan.

Perlu kita ketahui bahwa Ahmad Bustomi baru saja sembuh dari cedera dan kemungkinan akan diparkir terlebih dahulu ketika madura united berhadapan dengan persib bandung karena sangat riskan sekali pemain baru dan baru saja pulih dari cedera dimainkan melawan tim sekelas persib bandung.

Pada pertandingan di putaran pertama, madura united berhasil menahan imbang persib 0-0 di Stadion si jalak harupat dan ini menjadi motivasi tersendiri bagi maung bandung untuk bisa mengalahkan tim pemuncak klasemen karena pada pertandingan di bandung pun, persib mendominasi permainan. Hanya saja persib tidak mampu menciptakan peluang menjadi gol.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY