Persib Bandung Siap Menjamu Persela

0
156
Herry Kiswanto

Nanti malam Persib akan melakoni laga tandang melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pertandingan tersebut diperkirakan akan berjalan sangat alot, meskipun kapasitas Persib sebagai tim besar di Indonesia namun kemampuan para pemain Persela tidak bisa dianggap sebelah mata. Apalagi di pertandingan terakhir tim asuhan Herie Kiswanto meraih kemenangan di kandang mereka setelah menjungkalkan lawannya Pusamania Borneo FC dengan skor 3-1. Berbanding terbalik dengan Persib yang di laga tandang kemarin mengalami kekalahan atas lawannya Madura United, meskipun pertandingan tersebut ditengarai telah dicederai oleh beberapa keputusan wasit yang kontroversial. Skuad Maung Bandung dipastikan akan bertarung habis-habisan di laga nanti untuk menebus kekalahan di pertandingan terkahir.

Persela Lamongan melalui pelatihnya Herry Kiswanto mengungkapkan bahwa skuadnya sudah siap untuk menghadapi Persib Bandung dan akan berusaha keras untuk dapat mencuri poin di kandang Persib, seperti dilansir dari laman resmi Persib Pelatih kelahiran Ciamis tersebut mengatakan : “Pertandingan sebelumnya PERSIB kalah dari Madura United. Tapi saya tetap respect kepada PERSIB sebagai tim besar. Di kandang, PERSIB bisa berbahaya. Tapi, kami tetap ingin curi poin di Bandung besok,”  Herkis juga memprediksi bahwa pertandingan nanti akan cukup seru karena kedua tim memperbaiki posisinya di klasemen Liga 1 “Pertandingan besok pasti ramai. Karena sama-sama ingin naik peringkat. Kita akan sama-sama berjuang juga. Tapi, kita tidak akan takut dengan tim besar. Karena pertandingan demi pertandingan kita evaluasi dan hasilnya ada peningkatan”.

Di pertandingan nanti malam Persib Bandung harus kehilangan salah satu pemain andalannya yaitu Dedi Kusnandar yang absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Meskipun demikian Djanur sudah mempersiapkan pemain lain untuk menggantikan posisi yang biasa ditempati Dedi. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya stok pemain tengah Persib yang juga cukup berkualitas seperti Haryono dan Maitimo yang dalam beberapa pertandingan terakhir selalu dimainkan dari bangku cadangan. Kabar baiknya, bek jangkung yang dimiliki Persib Vladimir Vudjovic sudah bisa kembali memperkuat timnya dan tentu menjadi kekuatan bagi skuad Maung Bandung untuk memperkokoh lini belakang.

Hal yang harus diwaspadai oleh Persib Bandung adalah motivasi yang berlipat dari para mantan pemain Persib. Tercatat ada 4 pemain persib yang kini memperkuat Persela Lamongan diantaranya adalah Eka Ramdhani, M. Agung Pribadi, Aang Suparman dan Samsul Arif. Apalagi dipertandingan terkahir Persela 3 dari 4 pemain tersebut berhasil melesakkan gol ke gawang lawan. Pertarungan sengit akan terjadi di lini tengah lapangan, duel-duel seru antara pemain kedua klub diperkirakan akan meningkatkan tensi pertandingan. Permainan Persib kini mulai meningkat, dan telah terbukti di 2 pertandingan terakhir yang telah dilakoni. Jika Skuad Persib mampu mempertahankan tren positif tersebut, Persib tidak terlalu mendapat jalan terjal untuk memperoleh kemenangan nanti malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY