Persib Bermain Tanpa Striker Lagi

0
265
Sergio
Sergio

Sabtu (22/10) persib bandung akan bertanding pada pekan ke-25 melawan persegres united. Diketahui pada laga tandang sebelumnya persib lagi-lagi gagal untuk mencuri tiga poin dari kandang naga mekes.

Kini persib sudah melupakan kekalahan yang menyakitkan tersebut dan kini menatap laga selanjutnya melawan persegres united. Pada pertandingan nanti sabtu (22/10) persib bandung akan kehilangan striker yang performanya sedang naik daun yaitu Sergio Van Dijk.

Tidak membutuhkan satu menit berada di lapangan, Sergio sudah mampu menyamakan kedudukan 1-1 ketika melawan Mitra Kukar namun akhirnya persib harus menerima kekalahan 2-1 dari tuan rumah.

Sergio Van Dijk di hukum oleh komdis TSC tidak boleh bermain melawan Persegres pada pekan ke-25 karena terbukti melakukan pelanggaran ketika bentrok dengan kiper madura united pada pekan ke-23.

Pada waktu itu Sergio terkena kartu merah dan tidak bermain melawan bhayangkara fc. Namun setelah hukuman kartu merah selesai, Sergio bisa tampil membela maung bandung ketika berhadapan dengan mitra kukar. Namun setelah itu komdis memutuskan bahwa sergio di hukum tidak boleh bermain melawan persegres.

Menurut Sergio, keputusan komdis ini terlihat aneh dan hanya terjadi di Indonesia pasalnya pada laga sebelumnya Sergio masih bisa tampil. Namun Sergio dengan lapang dada menerima keputusan komdis tersebut dan hanya bisa berdoa dan mengharapkan bahwa persib bandung bisa meraih tiga poin dari tim persegres united.

Dengan absennya Van Dijk maka kemungkinan striker persib akan di isi antara Zulham, Marcos atau pun Samsul. Samsul Arif tidak diturunkan oleh pelatih Jajang Nurjaman pada 2 pertandingan persib sebelumnya dan kemungkinan melawan persegres akan diturunkan mengingat kondisi Samsul sedang fit dibandingkan pemain yang lainnya yang secara terus menerus menjadi tim inti.

Kita lihat pada pertandingan melawan persegres apakah permainan persib akan berubah menjadi lebih baik atau akan seperti biasa melakukan kesalahan. Rencananya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun SCTV pukul 18.30 WIB.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY