Persib Berpeluang Mendulang 3 Poin di Laga kandang

0
216
preview-persib-bandung-vs-persipura-jayapura-gairah-maitimo-qLh

Berita Persib–Persib Bandung akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) nanti malam. Pertandingan dua kesebelasan papan atas Indonesia diperkirakan akan berjalan menarik. Bukan hanya masalah taktik dan strategi, mental pemain juga dituntut untuk lebih siap dalam menghadapi pertandingan bigmatch nanti. Persib Bandung sebagai tuan rumah tentu ingin memaksimalkan laga kandang dengan memenangkan pertandingan.Pada pertandingan nanti malam Persib harus kembali kehilangan pemain muda andalan, yaitu Febri Haryadi dan Gian Zola Nasrulloh. Kedua pemain muda tesebut harus absen membela Persib karena mengikuti TC Timnas selama kurang lebih 3 hari. Sebagai pelatih Djanaur tentu sudah mempersiapkan pemain muda lain untuk mengganti peran Febri Haryadi dan Gian Zola untuk mengisi slot starting line up.

Pemain muda yang memiliki kans paling besar untuk di mainkan dari menit awal diantaranya adalah Henhen Herdiana, Billly Keraf dan Ahmad Basith. Namun, selain ketiga pemain yang telah disebutkan tadi, bisa saja Djanur memainkan pemain muda yang lain apabila mereka bisa menunjukkan kemampuan mereka saat latihan dan mental mereka dirasa sudah siap oleh tim pelatih untuk melakoni laga nanti. Patut dinantikan komposisi seperti apa yang akan diturunkan oleh Djanur di pertandingan sarat gengsi nanti malam. Karena setiap pertandingan Djanur selalu melakukan rotasi pemain atas berbagai alasan, hanya di 2 pertandingan terkahir saja komposisi pemain yang diturunkan tidak jauh berbeda yaitu saat melawan Sriwijaya FC dan Persegres Gresik.

Meskipun bermain di hadapan puluhan ribu bobotoh, Persib Bandung tidak akan mudah untuk mengalahkan Persipura. Seperti sudah diketahui, para pemain Persipura Jayapura khususnya para pemain lokal mereka mempunyai bakat alami dalam mengolah si kulit bundar. Terlebih di 2 pertandingan terakhir Persib selalu berhasil mengalahkan Persipura baik di kandang maupun saat melakoni laga tandang. Tentunya di pertandingan nanti Persipura ingin membalas track record yang kurang baik tersebut. Para pemain Persib harus bisa mengendalikan permainan dan jangan samapai lengah mengawal para pemain Persipura jika ingin kembali meraih poin penuh di kandang sendiri.

Raihan 13 poin di 6 pertandingan awal gelaran Gojek Traveloka Liga 1 yang ditargetkan oleh tim pelatih akan mendekati kenyataan andai saja nanti malam Persib Bandung bisa bermain gemilang dan dapat memenangkan pertandingan.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY