Persib Buru Kemenangan Disetiap Laga

0
283
Vujovic

Pertandingan Torabika Soccer Championship memasuki babak akhir dengan berbagai kejadian-kejadian yang spektakuler. Madura united adalah tim kuda hitam yang berada di posisi 5 besar. Bahkan beberapa minggu kebelakang, Madura united mampu bercokol di posisi pertama. Namun akhirnya kini posisinya digantikan oleh Arema Cronus yang mengoleksi poin sama. Pada pekan ke-28 tim yang berada di lima besar klasemen sementara Torabika Soccer Championship mengalami trend buruk. Di mana 3 klub papan atas yaitu persipura jayapura, madura united dan arema cronus mengalami kekalahan dan 2 tim yang lainnya mengalami hasil imbang yaitu bhayangkara FC dan sriwijaya FC.

Dengan kondisi seperti itu membuat tim papan atas memperkecil jarak poin dengan para kontestan yang berada di lima besar. Persib bandung merupakan tim papan tengah yang berhasil mengalahkan tim kuat asal jayapura yaitu persipura jayapura dengan skor telak 2-0. Pertandingan yang digelar di stadion Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung itu terhenti beberapa saat dikarenakan lapangan tergenang air akibat hujan yang begitu deras. Pada pertandingan tersebut, persib bandung bermain efektif dan berhasil menyarangkan gol pertama oleh pemain naturalisasi asal Jerman yaitu Kim Jeffry Kurniawan. Meskipun tim papan atas mengalami hasil minor, tidak membuat persib bandung mempunyai peluang menjadi juara di ajang Torabika Soccer Championship.

Pelatih persib bandung kini konsentrasi pada sisa tujuh pertandingan berikutnya dan menargetkan untuk meraih hasil terbaik yaitu kemenangan meskipun bermain di luar bandung. Sisa pertandingan tersebut yakni melawan Semen padang, persela, perseru, PS TNI, barito putra, arema dan PBFC. Setelah semua pertandingan selesai, tentunya manajemen persib akan melakukan evaluasi untuk kompetisi resmi di musim depan karena kompetisi yang sedang di jalani oleh persib sekarang ini bukan kompetisi resmi karena hanya untuk mengisi kekosonga karena PSSI di bekukan oleh FIFA akibat campur tangan pemerintah.

Jika Jajang Nurjaman di percaya kembali untuk melatih persib bandung, maka Jajang Nurjaman sudah memiliki kerangka pemain untuk musim depan yang akan membuat tim persib bandung kembali akan ditakuti oleh tim lawan seperti pada tahun 2014 yang kala itu persib bandung sangat sulit sekali di kalahkan dan akhirnya menjuarai Liga Indonesia pada tahun 2014 setelah kurang lebih 20 tahun berpuasa gelar.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY