Persib Harus Bangkit Saat Berhadapan Dengan Bhayangkara FC

0
199
Bhayangkara VS Persib

Berita Persib–Kekecewaan yang diakibatkan kekalahan menyakitkan dari Bali United beberapa waktu lalu hendaknya tidak berlarut-larut karena pada tanggal 4 Juni Persib Bandung akan kembali melakoni pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga. Jika Persib masih ingin bersaing dalam memperebutkan posisi di klasemen atas tentu kemenangan adalah harga mutlak di pertandingan nanti. Semua elemen harus segera melakukan evalusi agar kesalahan-kesalahan yang terjadi di pertandingan sebelumnya tidak kembali terulang di pertandingan berikut. Djanur harus mampu memotivasi para pemainnya agar bermain sebagaimana mestinya bertarung spartan saat berhadapan dengan tim lawan.

Tercatat sudah 8 pertandingan yang telah dilakoni Persib, namun Persib belum menunjukkan karakter aslinya saat bertanding. Tak ayal meskipun memperoleh kemenangan apalagi kekalahan seperti kemarin, kritikan masih mengucur deras dari bobotoh. Skuad yang ada di Persib saat ini sebenarnya tergolong mewah dari mulai pemain inti sampai pemain yang ada di bangku cadangan, sehingga wajar apabila ekspektasi bobotoh terlampau tinggi pada Persib. Djanur pun sebagai pelatih kepala tak luput dari serangan bobotoh dan menyalahkan strategi serta taktik yang diterapkannya.

Pemain andalan Persib Yang biasa mengisi slot wingback Supardi nasir memberikan tanggapannya terkait pertandingan melawan Bhayangkara FC seperti dilansir dari situs resmi Persib : ”Alangkah lebih baiknya kita menang lawan Bhayangkara supaya ada motivasi lebih untuk melanjutkan perjuangan di liga ini. Karena setelah kalah dari Bali kemarin, tim mengalami sedikit masalah seperti sekarang, kita para pemain sedikit menurun kepercayaan dirinya”.

Masih ada waktu bagi Djanur untuk memperbaiki permainan timnya. Namun apabila tidak ada perbaikan yang signifikan bukan mustahil Persib akan tersingkir dari jalur perebutan juara. Dengan demikian perlu kerja ekstra dari Djanur dan para pemain untuk dapat meningkatkan performa timnya di lapangan. Apalagi persaingan antar klub di Liga 1 sekarang terbilang cukup berat karena banyak klub yang dihuni oleh pemain-pemain yang berkualitas. Sampai pekan ke 8 sering terjadi salip menyalip di posisi atas klasemen sementara.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY