Persib Harus Mencuri 3 Poin

0
205
tantan
tantan

Maung Bandung datang ke Makassar dengan optimis setelah sebelumnya meraih raihan positif dilaga kandang dengan menang 2-0 atas Persegres Gresik United, ingin meneruskan trend positif Pesib Bandung siap melawan PSM Makassar dengan memboyong 18 orang pemain.

Coach Djajang Nurjaman atau lebih sering dipanggil Djanur ini ditinggal beberapa pemain karena ke panggilan dari Tim Nasional dan cedera ini tidak datang dengan pesimis, coach Djanur datang dengan optimis mendapat 3 point di kandang Juku Eja.

Persib Bandung yang berada tepat diatas PSM Makassar pada klasemen Torabika Soccer Championsip siap bertamu ke Stadion Andi Mattalata yang dikenal mempunya penghhuni dengan gaya permainan ngotot dan cepat. Kedua tim akan bermain demi hasil 3 point untuk berebut tempat di Klasemen.

Menurut Djanur sendiri gaya permainan PSM Makassar semakin baik dibawah asuhan Robert Rene Alberts, namun sepertinya Coach Djanur telah mempersiapkan para punggawanya  untuk mengantisipasi pressing ketat yang biasa dilakukan PSM Makkasar juga tempo cepat yang biasa mainkan agar tidak terbawa tempo permainan lawan.

Persib Bandung yang datang ke Makassar pada Kamis (27/10) sekitar jam 09.40 WITA ber-hotel di sekitar Jalan Mappanyukki untuk memulihkan kondisi fisik mereka setelah menempuh perjalanan selama 2 jam dari Bandung, setelah beristirahat tim Persib Bandung berlatih di Stadion Andi Mattalata guna menyesuaikan diri dengan lapangan.Sore nanti coach Djanur yakin akan raihan positif dengan mentalitas dan keinginan para pemain untuk meraih kemenangan tandang pertama diputaran kedua Torabika Soccer Championsip.

Meski dibawah tekanan tuan rumah PSM Makassar, pertandingan akan menjadi menarik jika pada menit awal Persib Bandung bisa mencuri gol terlebih dahulu. Jika bisa lepas dari tekanan setelah mencetak gol bukan tidak mungkin keinginan coach Djajang Nurjaman akan menjadi kenyataan.

Harapan Bobotoh pun demikian, sama seperti Coach Djanur untuk meraih 3 point atau lebih bagus seperti target Manager Umuh Muchtar  yaitu Cleansheet dikandang lawan. Mari kita tunggu dan doakan permainan Maung Bandung mendapat mangsa pertama dikandang lawan.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY