Persib Ingin Menuntaskan Balas Dendam

0
340
Persib bandung Vs Semen Padang

Persib akan menjalani laga di pekan ke-29 melawan tim kabau sirah. Seperti kita ketahui bahwa persib takluk di skor telak di putaran pertama melawan semen padang dengan skor 4-0 untuk kemenangan semen padang. Pada laga yang di helat di bandung, tentunya persib bandung menyimpan dendam dan ingin membalaskan dendamnya untuk bisa menjungkalkan tim semen padang. Dengan dukungan penuh dari bobotoh, maka harapan semua pihak tentunya akan bisa terwujud. Belum lagi persib bandung merupakan tim yang belum pernah terkalahkan selam bermain di kandang.

Samsul arif pun mempunyai misi untuk bisa mengalahkan tim dari sumatera barat tersebut. Motivasi tinggi di usung oleh semua pemain persib bandung termasuk Samsul Arif. Persib bandung akan bermain dengan gaya khasnya yaitu permainan satu dua seperti kala mengalahkan persipura jayapura 2-0. Kini persib bandung diuntungkan dengan 2 kali berturut-turut bermain di kandang dan ini tentu membuat persiapan persib bandung semakin matang untuk menghadapi tim semen padang.

Kekalahan yang menyakitkan kala persib bandung bermain di stadion Agus Salim merupakan permaian terburuk sepanjang musim ini. Padahal pada laga tandang sebelumnya persib bandung bermain apik kala mengalahkan persipura jayapura 2-0 di stadion mandala krida. Namun permainan persib bandung yang tidak konsisten membuat persib bandung di hajar habis oleh semen padang 4 gol tanpa balas.

Namun permainan persib bandung kini sudah mulai membaik dan dan  tentunya ingin menjaga trend positif kala bermain dikandang. Belum lama ini pelatih persib bandung Jajang Nurjaman menyatakan bahwa persib bandung mempunyai target untuk dapat memenangi pertandingan di setiap laga Torabika Soccer Championship.

Penyerang persib Sergio Van Dijk telah menunjukan tajinya sebagai striker yang patut diwaspadai dan pada waktu melawan persipura jayapura, Sergio berhasil mencetak gol lewat sundulan kepala yang menjadi ciri khasnya. Permainan cepat semen pada juga patut kita waspadai karena penyerang semen padang merupakan top score liga musim ini. Andai saja barisan belakang persib bandung disiplin seperti meladeni persipura jayapura, maka gawang persib akan tetap aman karena sulit ditembus oleh tim lawan.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY