Persib Lanjutkan Trend Positif

0
302
sergio

Dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championsip yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat pada hari kemarin (19/11) Persib Bandung melawan Semen Padang FC  berhasil dimenangkan oleh Tim tuan rumah Maung Bandung  dengan skor 1-0, melanjutkan trend positif yang diraih Maung Bandung untuk terus merangsek ke papan atas klasemen demi meraih posisi terbaik.

Laga yang berlangsung seru dengan permainan kedua tim yang terbuka membuat keduanya saling jual beli serangan bahkan dimenit-menit laga awal dimulai Persib Bandung mendapat kejutan dari Tim tamu dengan beberapa peluang shoot on goal. Namun tidak berselang lama Persib Bandung mampu untuk mengimbangi permainan yang ditunjukan oleh Semen Padang melalui kedua sayap penyerang Persib Bandung yang diisi oleh Lord Atep disayap kiri dan Febri Bow disisi kanan.

Kedua sayap Persib Bandung sangat efektif dalam mebangun serangan, terbukti dengan gol semata wayang Persib Bandung yang disarangkan oleh Sergio Van Dijk lewat tendangan melalui umpan kim dari sisi kiri sayap penyerangan Persib Bandung. Memang yang mengirimkan assist untuk goal SVD bukan pemain yang sedianya berposisi sebagai sayap namun oleh Kim Kurniawan yang berposisi sebagai gelandang bertahan, namun pada prosesnya melibatkan Febri Hariyadi yang merangsek ke tengah lapangan melakukan pergerakan yang mampu memancing para pemain bertahan Semen Padang FC.

Meski pada keseluruhan laga sang wonder kid Febri  tidak bermain secemerlang biasanya tapi sepertinya dia tetap ingin menunjukan apa yang dia punya, selama laga berlangsung serangan sayap dari sebelah kiri yang diusung oleh sang kapten Atep memang lebih banyak.

Pada babak kedua, gelandang sayap penyerang Persib Bandung diganti keduanya. Samsul Arif terlebih dahulu masuk, disusul oleh Tantan menggantikan  sang kapten. Dengan hadirnya tenaga baru Persib Bandung tentunya Persib Bandung terus menanbah peluang namun sayang belum berbuah goal tambahan, pada laga tersebut bisa saja berakhir 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung jika saja sang wasit tidak menghentikan laga untuk berakhir pada saat Samsul Arif berhasil mengelabui pemain bertahan Semen Padang dan sudah berlari untuk one on one menghadapai Jandia sang penjaga gawang Semen Padang.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY