Persib Mendapat Amunisi Tambahan Jelang Lawan Barito Putra

0
213
febri dan zola

Berita Persib–Persib Bandung akan melakoni pertandingan ke 11 nya melawan Barito Putra pada Hari Selasa tanggal 18 Juni 2017 nanti. Kemenangan yang diraih Persib di pertandingan sebelumnya setidaknya dapat memulihakan mental para pemain Persib Bandung yang sempat terganggu pasca mengalami 2 kekalahan beruntun di gelaran Gojek Traveloka Liga 1. Namun meskipun Persib bisa meraih 3 poin di kandang, masih banyak catatan yang harus segera diperbaiki oleh Djanur. Kelemahan yang paling menjadi sorotan akhir-akhir ini adalah tumpulnya lini depan Persib. Hal tersebut tidak terlepas dari beberapa problem yang menghinggapi Skuad Meung Bandung. Mulai dari Carlton Cole yang samapai saat ini belum bisa menunjukkan kapasitasnya sebagai mantan pemain Premier League. Kemudian Sergio Van Djik yang lebih sering berkutat dengan cedera, dan terakhir Angga Febriyanto yang penampilannya sebagai pemain muda Persib masih jauh dari kata ideal. Sedangkan Tantan dan Matsunaga ¬†yang di beberapa pertandingan ditempatkan sebagai straiker juga masih belum benunjukkan ketajamannya, mungkin karena keduanya lebih cocok apabila ditempatkan sebagai second straiker atau pemain gelandang.

Menjelang lawan Barito nanti Persib akan mendapat tambahan amunisi. Untuk slot pemain muda, Persib akan kembali  mendapatkan tenaga 2 pemain muda terbaiknya. Setelah menjalani beberapa pertandingan uji coba bersama Timnas, Febri dan Zola bisa bergabung kembali dengan rekan-rekannya. Skill kedua pemain tersebut sangat dibutuhkan, terlebih para pemain muda yang lain belum bisa menampilkan permainan terbaiknya. Saat bermain dengan Timnas di 2 uji coba kemarin Febri dan Zola selalu dimainkan oleh Coach Louis Milla. Meskipun terkadang bermain dari bangku cadangan tetapi Febri dan Zola selalu memberikan kontribusi yang positif bagi Timnas.

Banyaknya menit bermain bersama Timnas dan Klub, diharapkan semakin meningkatkan skill dan mental bertanding mereka sehingga bisa berdampak positif terhadap permainan Persib. Kini Persib tengah berbenah untuk dapat kembali ke jalaur juara. Meskipun persaingan di Liga 1 ini cukup sulit, tidak ada yang tidak mungkin jika seluruh elemen dalam mau bekerja keras untuk bisa memaksimalkan setiap pertandingan yang dilakoni.

 

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY