Persib Menggelar Uji Coba Perdana Melawan Priangan United

0
239
Stadion Galuh

Persib Bandung akan melakoni Uji Coba di stadion Galuh Ciamis. Namun kali ini Persib Bandung tidak akan melakoni laga uji coba dengan tuan rumah PSGC, melainkan melawan tim asal kota Tasikmalaya yaitu Priangan United. Uji coba kali merupakan uji coba biasa saja pasalnya sudah ada program yang telah dibuat bahwa akhir pekan ini akan ada game melawan tim yang lain.

Pelatih Persib Bandung yang masih berada di Thailand karena mengikuti kursus kepelatiahan, mengintrusikan asissten pelatihnya Herrie untuk melakukan uji coba di luar Bandung agar tidak terjadi kejenuhan pada punggawa Persib Bandung. Pertandingan ini rencananya akan digelar sabtu, 21/01 di stadion Galuh Ciamis. Para punggawa Persib Bandung rencananya akan berangkat ke kota Tasikmalaya pada hari jum’at 20/01 dan akan menginap di Tasikmalaya.

Lur Baca Deui Berita Ieu : Persib Bandung Jadi Tuan Rumah Piala Presiden

Namun Persib Bandung tidak akan membawa semua punggawa musim 2017 pasalnya belum semua para pemain Persib berkumpul. Jadi Persib Bandung akan membawa skuad seadanya untuk menghilangkan kejenuhan. Persib Bandung sendiri akan berencana ikut dalam ajang pramusim Piala Presiden 2017 yang akan di gelar akhir januari. Kemungkinan besar Persib Bandung akan menjadi tuan rumah Piala Presiden.

Belum berkumpulnya para pemain Persib Bandung 2017 ini dikarenakan masih ada pemain yang dirahasiakan oleh Manajemen yang akan berbaju Persib Bandung musim ini. Seperti yang kita ketahui bahwa Persib Bandung gagal merekrut Patick Cruz yang memilih bergabung bersama klub Vietnam. Pemain yang lainnya juga yang satu paket dengan Patrick Cruz yaitu Alex William di pulangkan oleh Persib Bandung pasalnya tidak sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh pelatih.

Persib Bandung sendiri kini baru memiliki satu pemain asing asia dan non asia. Vladimir Vujovic dipertahankan oleh persib bandung sedangkan pemain baru asia yang baru bergabung yaitu Matsunaga Shohei yang sebelumnya pernah berkostum maung Bandung. Uji coba melawan Priangan United merupakan uji coba pertama Persib Bandung untuk mengukur kemampuan skuad yang dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi resmi musim ini.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY