Persib Mewaspadai Motivasi Madura United

0
183
persib bandung

Pada putaran pertama Torabika Soccer Championship tim madura united belum pernah terkalahkan di kandangnya dan berhasil menjadi juara paruh musim.

Namun keangkeran stadion bangkalan madura kini sudah bisa terpecahkan oleh sriwijaya fc dan skronya pun tidak tanggung-tanggung 5-2 untuk keunggulan tim sriwijaya sebagai tamu. Madura united selalu mengalami kekalahan ketika bertemu dengan sriwiyaja fc.

Bahkan di kandang sriwijaya fc juga dibantai. Menurunnya performa madura united menurut pelatih persib Jajang Nurjaman tidak boleh di anggap enteng karena mereka (madura united) tidak mau dipermalukan yang kedua kalinya di hadapan publiknya sabtu (8/10) ketika bertemu dengan persib bandung.

Persib bandung datang dengan misi kemenangan karena persib bandung sendiri di musim 2016 ini baru memenangkan pertandingan 2 kali ketika main tandang yakni melawan persipura dan ps tni.

Madura united akan dijadikan korban berikutnya dan tentu saja perjuangan maung bandung tidak akan mudah karena mereka juga sudah siap mengantisipasi para pemain persib agar tidak mudah masuk ke dalam kotak pinalti untuk dapat menciptakan peluang.

Jajang Nurjaman tidak ingin mengulang hasil negatif kala bermain tandang dan menepis omongan banyak orang bahwa persib jago kandang. Persib sendiri ketika bermain tandang mempunyai catatan yang tidak baik karena harus kebobolan 13 gol dan ini tentu menjadi evaluasi bagi pelatih persib Jajang Nurjaman.

Persib berhasil mencuri 8 poin ketika bermain tandang yaitu seri melawan pusamania borneo fc dan persiba balikpapan serta persib mampu mengalahkan tim kuat persipura di stadion mandala krida dan mengalahkan ps tni di stadion pakansari bogor.

Pertandingan yang akan berlangsung sabtu malam (8/10) akan menyedot banyak suporter karena di kabarkan bobotoh akan mendukung secara langsung perjuangan tim kesayangannya. Hubungan yang baik antara suporter madura (K-conk) dengan bobotoh membuat bobotoh tidak akan kesulitan untuk menonton secara langsung di stadion gelora bangkalan madura.

Bobotoh yang ada di sekitar jawa timur akan sangat mudah sekali untuk bisa berangkat ke stadion bangkalan karena memang bobotoh persib tersebar di mana-mana termasuk di jawa timur.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY