Persib Siap Pulangkan Makan Konate

0
340
Makan Konate

Kabar konate cedera parah ternyata tidak terbukti. Banyak bobotoh yang khawatir atas kondisi Makan Konate karena cedera parah. Bobotoh bisa menyaksikan secara langsung permainan Makan Konate meskipun tidak berseragam Persib. Makan Konate hadir di Jawa Barat untuk melakukan pemusatan latihan timnya yang sekarang yaitu T-Team FC Malaysia. Pertandingan pertama Makan Konate melawan Persigar Garut yang dimainkan di Stadion kebanggaan warga Garut yaitu Jayaraga. Setelah pertandingan tersebut, Makan Konate dan tim langsung di jamu di rumah manager Persib Umuh Muhtar. Management persib memanfaatkan momen ini untuk dapat membujuk Makan Konate untuk dapat bergabung kembali bersam Persib Bandung di musim 2017.

Keinginan managemen persib tentu sangat beralasana karena sekarang ini persib bandung kesulitan sekali mencari playmaker sekelas Makan Konate. Untuk dapat membuat kuat tim persib musim depan. Pelatih Persib Jajang Nurjaman menginginkan makan konate menempati Posisi lini tengah yang selama ini hilang. Managemen terus berusaha untuk dapat memulangkan makan konate dan sampai sekarang managemen masih berkomunikasi dengan agen mamadao namun belum ada kesepakatan nilai kontrak. Kita tunggu saja apakan Makan konate bisa bergabung dengan persib bandung atau tidak. Tetapi secara lisan dan pribadi, makan konate siap dan ingin bergabung kembali bersama persib bandung. Namun semua itu tergantung dengan sang agen dan dengan kesepakatan nilai kontrak.

Andai saja makan konate bisa bergabung musim depat, tentu saja lini tengah persib bandung akan kembali hidup. Para pemain persib yang pernah mengantarkan persib juara di tahun 2014 tentu akan sangat merindukan pemain asal mali ini. Bahkan sinyal kuat di lontarkan oleh pelatih T-Team FC Rahmad Darmawan bahwa dia tidak akan mengahalangi pemainnya yang ingin pindah. Dengan kondisi seperti itu tentu saja peluang persib untuk dapat memulangkan makan konate terbuka lebar. Sekarang kita tinggal tunggu saja kesepakatan antara manajemen persib dan agen makan konate. Sekarang ini makan konate dan tim masih berada di Bandung untuk melakukan beberapa kali uji coba.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY