Persib Tak Ada Target Di Musim Ini

0
192
juara
juara

Seperti telah diberitakan sebelumnya bahwa setiap musim persib selalu menargetkan juara. Pergantian kepelatihan antara Jajang Nurjaman ke Dejan Antonic ternyata tidak membuahkan hasil yang manis. Pada akhirnya pelatih Dejan Antonic pada waktu itu mengundurkan diri setelah kekalahan maung bandung oleh bhayangkara fc dengan sangat menyakitkan. Manajemen persib waktu itu menunjuk pelatih sementara Herry.

Tak berselang lama, manajemen persib memanggil kembali pelatih yang pernah menimba ilmu di Itali yaitu Jajang Nurjaman dengan harapan bisa memperbaiki keadaan tim yang tidak baik karena selalu menderita kekalahan. Asa yang sangat besar diharapkan oleh bobotoh kepada pelatih yang bershasil membawa persib bandung juara liga Indonesia pada tahun 2014 setelah 20 tahun puasa gelar juara. Namun pada kenyataannya Jajang Nurjaman juga belum mampu mengangkat persib ke papan atas klasemen sementara dikarenakan permainan persib yang angin-anginan dan tidak stabil.

Pada awal Jajang Nurjaman menangani persib bandung, dia menargetkan bahwa persib di putaran pertama akan berada di posisi 4 besar. Namun persib gagal memenuhi target tersebut karena berada di papan tengah. Pada putaran kedua persib menjalani debutnya kurang manis karena kalah dari sriwijaya fc tiga gol tanpa balas. Persib bandung baru mendapatkan kemenangan ketika bermain dikandang melawan persiba balikpapan dengan skor 2-1.

Itu pun persib harus bersusah payah untuk memenangkan laga. Asa yang besar diharapkan bobotoh ketika persib bandung bertandang ke markas madura united agar mampu mencuri tiga poin dan bisa memperkecil jarak poin dengan tim papan atas. Namun asa itu pun lagi-lagi gagal. Menurut Umuh Muhtar, bahwa target persib di revisi menjadi 5 besar. Namun belum lama ini Jajang Nurjaman tidak mau menargetkan apa-apa karena kalau di targetkan akan menjadi beban untuk para pemain persib. Jadi intinya Jajang Nurjaman akan menjalani pertandingan demi pertandingan tanpa memikirkan target. Meskipun tidak ada target khusus, namun para pemain persib harus memberikan yang terbaik untuk persib bandung karena bobotoh selalu menginginkan kemenangan di setiap laga.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY