Persib Targetkan Kemenangan Melawan PSM

0
258
Persib VS PSM

Berita Persib–Persib Bandung akan menargetkan kemenangan ketika menjamu PSM Makassar di dalam laga pembukaan grup C Piala Presiden 2017. Ada dua faktor yang akan membuat tim Persib Bandung ingin mewujudkan targetnya. Duel kedua tim raksasa Indonesia ini akan digelar di stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung yaitu Si Jalak Harupat pada hari Senin tanggal 6 Februari 2017. Tentu laga ini sangatlah penting dikarenakan merupakan penampilan perdana bagi kedua tim di Piala Presiden 2017.

Kedua faktor tersebut yaitu. Pertama yaitu Persib serius di dalam mengikuti ajang ini dan juga berusaha tampil lebih baik dan yang kedua yaitu Persib Bandung akan bermain di hadapan Bobotoh sehingga harus bermain secara maksimal. Laga perdana memanglah akan selalu berat namun Persib Bandung sudah mempersiapkan semuanya dan Persib Bandung akan berusaha untuk dapat meraih hasil maksimal. Kuncinya Persib Bandung harus mempunyai mental ketika bermain. Herie sebagai asisten pelatih Persib Bandung menjelaskan bahwa tim yang berjuluk Juku Eja akan tetap kuat meskipun dikabarkan tidak akan membawa 2 pemain andalannya yaitu Ferdinand Sinaga dan juga Zulkifli Syukur.

Baca Deui Lur Berita Ieu : Janur Sudah Kantongi Kekuatan PSM

PSM Makassar merupakan tim yang sangat agresif jika dilihat dari geliat transfer musim ini. PSM Makassar tidak boleh dilihat dari satu ataupun dua pemain saja karena PSM Makassar sendiri pasti akan berusaha untuk dapat mengimbangi ataupun meraih kemenangan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang kabupaten Bandung. Diprediksi pertandingan perdana Persib Bandung melawan PSM Makassar akan dipadati oleh Bobotoh yang akan secara langsung menonton ke Stadion Si Jalak Harupat kabupaten Bandung.

Pertandingan ini juga menjadi ajang pembuktian bagi pemain asing baru Persib yaitu Erick Week supaya bisa terus dikontrak bersama Persib Bandung untuk menghadapi Liga Indonesia di musim 2017. Persib Bandung sendiri menargetkan kemenangan agar bisa mulus untuk melaju ke babak selanjutnya. Jajang Nurjaman dapat dipastikan akan mendampingi Persib kalah menjamu PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang kabupaten Bandung. Semua pemain Persib Bandung dalam keadaan siap tempur dan para Bobotoh sudah tidak sabar lagi untuk melihat permainan Persib Bandung yang kini dihuni oleh beberapa mantan pemain Persib Bandung seperti Ahmad Juprianto dan juga Supardi.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY