Persib Tidak Akan Rekrut Raphael

0
222
raphael

Berita Persib–Pemain asing yang mengikuti seleksi Rafael Da Lima Carioca akhirnya dilepas oleh Persib Bandung pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2017. Dirinya tidak lagi akan mengikuti sesi latihan bersama Persib Bandung pada pagi Sabtu di Stadion Siliwangi. Sebelumnya pemain asal Brazil tersebut sudah mengikuti dua kali latihan pada hari Kamis dan jumat. Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman menyebutkan bahwa Rafael yang berposisi sebagai striker tidaklah sesuai dengan kebutuhan tim.

Pada posisi yang sama Persib sudah mempunyai Sergio Van Dijk sebagai ujung tombak. “Lima Carioca sudah kita putuskan untuk tidak mengontraknya dikarenakan memang tidak sesuai dengan kebutuhan.” kata Jajang Nurjaman seusai memimpin latihan.

Lebih lanjut Jajang Nurjaman memaparkan bahwa Rafael sebenarnya mempunyai kemampuan yang sangat baik sekali untuk dapat bermain di Liga Indonesia. Namun, kebutuhan Jajang Nurjaman ingin mendatangkan pemain asing yang mempunyai posisi sebagai gelandang serang. “Bukan pemain itu jelek, meskipun merekrut butuhnya gelandang serang, sementara jika dipaksakan tidak bisa. Secara kualitas dia bagus, muda lagi dan cukup potensial,” bebernya.

Setelah Lima tidak akan bersama Persib Bandung, Persib Bandung kini masih menunggu kepastian dari gelandang Kamerun yaitu Willie Overtoom. Jajang Nurjaman juga tidak terburu-buru soal negosiasi dengan Ricardo Silva De Almeida. “Belum diputuskan untuk mereka, nanti kita masih perlu diskusi dengan pelatih yang lain dan juga manajemen, Apa kelebihan dia Apa perlu ataupun masih menunggu Willie Overtoom,” tambahnya.

Tidak ada deadline ataupun batasan waktu untuk merekrut gelandang yang dibutuhkan oleh Persib Bandung. Menurut Jajang Nurjaman dengan skuad yang ada, ia sangat optimis akan mampu bersaing di kompetisi nanti. Dirinya akan tetap menunggu, sampai batas waktu pendaftaran pemain ditutup. Persib Bandung sendiri kini sedang melakukan persiapan terakhir dan akan latihan di Stadion Siliwangi untuk menghadapi laga perdana melawan PSM Makassar yang merupakan tim paling diwaspadai oleh Persib Bandung. Semua pemain Persib Bandung dalam keadaan siap tempur dan tentunya ingin memberikan yang terbaik bagi para Bobotoh yang datang secara langsung ke Stadion ataupun yang menonton di layar televisi.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY