Persib Vs Bali United “Pembuktian Para Mantan”

0
222
Marcos Flores

bobotoh.web.id-Berita Persib–Sore hari nanti Persib akan menggelar laga uji coba melawan Bali United. Pertandingan tersebut akan di gelar di Stadion GBLA. Meskipun hanya bertajuk laga uji coba namun animo bobotoh untuk menyaksikan laga tersebut tergolong tinggi. Tidak bisa dipungkiri, kehadiran pemain baru Persib Bandung terutama Michael Essien semakin menarik perhatian Bobotoh untuk menyaksikan laga uji coba nanti. Meskipun laga tersebut akan disiarkan langsung oleh televisi swasta Indosiar, namun tetap saja keinginan Bobotoh khususnya yang berada di daerah Bandung dan sekitarnya tidak bisa dibendung lagi untuk dapat menonton langsung di Stadion GBLA. Terbukti dengan banyaknya Bobotoh yang menyerbu agen penjualan tiket resmi, bahkan tersiar kabar tiket sudah ludes di pesan Bobotoh dari mulai kemarin.

Pertemuan kedua tim akan menjadi lebih seru dan menarik, karena ada beberapa mantan pemain Persib yang kini membela Bali United, diantaranya : Marcos Flores, Dias Angga Putra, Yandi Sofyan, dan M. Taufik. Dari keempat nama tersebut hanya Yandi Sofyan yang tidak masuk daftar pemain, dan belum dapat dikonfirmasi penyebabnya. Sebagai mantan pemain Persib tentu mereka akan lebih termotivasi ketika bermain di hadapan Bobotoh. Dari catatan, tidak sedikit mantan pemain Persib yang ketika dihadapkan kembali dengan mantan klubnya tersebut selalu bermain dengan penuh semangat dan menampilkan permainan terbaiknya, sebut saja Diky Firasat yang ketika itu mampu membawa kemenangan dan membuat gol untuk Persela saat bertemu dengan Persib. Begitu juga dengan mereka yang dulu berseragam biru dan kini membela Bali United, tentu mereka akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di pertandingan nanti sore.

Djanur sebagai pelatih Maung Bandung pernah mengungkapkan beberapa waktu lalu sehari setelah uji coba melawan Persika, pemain baru Persib terutama Marquee player yaitu Michael Essien akan kembali diturunkan bersama dengan mantan rekannya di Chelsea yang kini juga membela Persib Bandung Carlton Cole. Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada mereka agar kerjasama antar pemain bisa lebih terjalin dalam pertandingan sesungguhnya di liga 1 nanti. Pertarungan di lini tengah diperkirakan akan berjalan sengit. Persib yang dihuni oleh Haryono, Dedi Kusnandar, Kim, dan Raphael Maitimo akan head to  head  langsung dengan M. Taufik, Fadil Sausu dan I Gede Sukadana. Pada pertandingan ini pun nampaknya Djanur akan kembali memainkan pemain mudanya yaitu Febry Haryadi dan Gian Zola yang sebelumnya mengikuti latihan bersama Timnas. Mereka dikembalikan ke klub karena TC Timnas yang rencananya di gelar April di undur jadi bulan Juni. Komposisi pemain dan strategi Djanur pada pertandingan uji coba nanti diperkirakan menjadi bayangan dalam mengarungi liga 1 yang sudah di depan mata.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY