Prediksi Persib Bandung Vs Semen Padang

0
254
persib-bandung-vs-semen-padang

Berita Persib–Tajuk yang utama laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden tahun 2017 sudah sangat jelas laga kedua tim yang terluka. Kedua tim yang sama-sama telah menelan kekalahan yang pahit setelah hampir melangkah ke partai final, akan bertemu di stadion pakansari Cibinong Kabupaten Bogor pada hari Sabtu tanggal 11 Maret tahun 2017. Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang kabupaten Bandung hal itu bukanlah akhir dari pertandingan dikarenakan laga harus diteruskan ke babak perpanjangan waktu mengingat agregat yaitu 3-3 dikarenakan pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda Persib kalah 1-2. akhirnya Persib tersingkir melalui drama adu pinalti.

Menang di dalam waktu yang normal pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat tidak mampu untuk mempertahankan peluang Persib Bandung untuk dapat melangkah ke partai final Piala Presiden 2017. Bukan hanya Persib Bandung yang mengalami kekalahan yang pahit. Semen Padang pun harus merasakan hal yang sama dengan Persib Bandung hanya beberapa jam setelah kenyataan pahit diterima oleh Persib Bandung, Semen Padang yang datang ke Stadion Kanjuruhan kabupaten Malang dengan keunggulan agregat 1-0 berkat kemenangan yang diraih nya ketika laga dimainkan di Stadion Haji Agus Salim pada leg pertama juga mengalami pil yang pahit di leg yang kedua itu.

Semen Padang bahkan sempat unggul 2-0 di Stadion Kanjuruhan Malang dan membuat mereka mempunyai peluang yang sangat besar untuk lurus ke partai pinal dengan agregat 3-0. Cristian Gonzales berhasil membuat kejutan pada pertandingan tersebut. Cristian Gonzales yang kini memasuki usia 40 tahun mampu untuk membuktikan dirinya belum habis dengan mencetak 5 gol ke gawang Muhammad Ridwan. Semen Padang menjadi dua tim pesakitan di semifinal Piala Presiden 2017 yang sukses meraih hasil yang sempurna di babak penyisihan grup. Hanya saja Persib dan Semen Padang yang berhasil lolos ke fase knockout dengan mengumpulkan 9 poin dari 3 pertandingan. Laga hiburan di Piala Presiden tahun 2017 ini tidak bisa dipandang sebelah mata oleh kedua tim yang akan bertanding. Sama sama ingin naik podium yang tentu saja diperebutkan di turnamen pramusim tahun 2017 ini.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY