Prediksi PSM Makasar Vs Persib Bandung

0
312
persib bandung

Pasca di putaran pertama Maung Bandung meraih kemenangan dari Juku Eja dengan skor 3-2 untuk kemenangan sang tuan rumah Maung Bandung, yang menjadi menarik perhatian adalah ini menjadi kemenangan perdana pada debut Jajang Nurjaman menukangi Persib setelah sebelumnya Persib ditukangi oleh Dejan Antonic.

Persib akan melakoni laga tandang ke Stadion Andi Mattalatta pada sabtu pekan ini (29/10), pada putaran pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (02/07) lalu yang menjadi sorotan lainnya adalah sang mantan striker Persib Ferdinand yang sekarang membela kubu lawan biasanya pemain ini selalu menampilkan permainan yang agresif namun pada saat melawan Maung Bandung Ferdinand Seperti mendapat tekanan  sehingga tidak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya.

Bertandang ke PSM Makassar diprediksikan Persib Bandung akan kesulitan mengembangkan permainan dikarenakan tim berjuluk Juku Eja ini mengandalkan permainan yang keras dan melakukan pressing ketat terhadap lawannya apalagi saat berada di kandangnya sendiri PSM Makassar mempunyai motivasi untuk membalas kekalahan di putaran pertama.

Jalannya pertandingan akan terlihat menarik karena kedua tim memiliki keinginan sama untuk mendapatkan poin penuh, jika Persib Bandung bisa lepas dari pressing ketat PSM Makassar dan bermain dengan penguasaan bola penuh maka bukan tidak mungkin untuk bobotoh merayakan kemenangan di kandang lawan tetapi akan menjadi bencana jika Persib tidak mampu keluar dari tekanan yang diberikan dan terbawa oleh tempo permainan PSM Makassar. Sekali lagi mentalitas menjadi kunci bagi Persib dalam pertandingan ini, Persib harus mengurangi gap antar pemain dan mengurangi kesalahan dasar seperti passing.

Berbicara tentang prediksi bola tentunya akan ada peluang untuk masing-masing tim meraih kemenangan yang biasanya didasari oleh statistik sebelumnya, melihat dari 6 pertandingan terakhir Persib masih unggul dari PSM Makassar dengan raihan 3 kali menang dan 1 kali kalah sisanya berakhir dengan skor imbang. Berikut data statistik selengkapnya:

02/07/16 Persib 3 2 PSM

30/05/10 Persib 2 0 PSM

14/10/09 PSM 2 1 Persib

14/02/09 Persib 0 0 PSM

15/11/08 PSM 1 1 Persib

11/08/04 Persib 3 0 PSM

Memang dari total laga tersebut Persib masih diuntungkan namun bila melihat pada 2 laga tandang melawan PSM Makassar Persib hanya menghasilkan 1 kali kalah dan 1 kali seri, melihat fakta tersebut diprediksikan Persib meski kesulitan tetapi akan tetap bisa mencuri raihan point minimal atau 1 point.

Rating: 5.0. From 1 vote.
Please wait...

LEAVE A REPLY