Prediksi Pusamania Borneo FC VS Persib Bandung

0
441
Semifinal Piala Presiden

Berita Persib–Pada hari kamis tanggal 2 Maret2017 malam di Stadion Segiri Samarinda, Persib akan berhadapan dengan Pusamania Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Presiden tahun 2017. Pertandingan ini menjadi langkah awal untuk mempertaruhkan untuk kedua tim supaya bisa lolos ke babak final yang rencananya akan di gelar di Stadion Pakansari Bogor.

Bukan hanya itu, Persib Bandung juga ingin memperbaiki reputasi kala bermain tandang ke Stadion Segiri Samarinda. Maklum saja karena selama ini rekor Persib Bandung sangat buruk ketika bermain di kandang Pusamania Borneo FC. Oleh karena itu, selain ingin menang untuk mempermudah laju ke babak final, Persib Bandung juga sekalian ingin mematahkan rekor buruk tersebut.

Pertandingan terakhir di Piala Presiden 2015, Persib Bandung harus kalah 2-3 dari tuan rumah Pusamania Borneo FC pada babak 8 besar.

Menurut Jajang Nurjaman bahwa Persib memang kesulitan menang ketika bermain di Samarinda dan hal tersebut menjadi tekad Persib Bandung untuk dapat menghapus rekor yang buruk tersebut.

Jajang Nurjaman pun mengaku akan memaksimalkan semua pemainnya untuk dapat menghadapi tim yang sekarang di latih oleh Ricky Nelson.

Menurut Jajang Nurjaman, Bahwa Persib Bandung datang ke Samarinda tanpa diperkuat pemain andalannya di lini depan yakni Sergio Van Dijk dikarenakan masih mengalami cedera. Namun Jajang sudah mempersiapkan pengganti Sergio. Banyak sekali pilihan yang bisa di pilih oleh Jajang Nurjaman untuk bisa dimaksimalkan seperti Shohei Matsunaga, Tantang atau pun pemain muda Persib Bandung yang belum pernah diturunkan yaitu Angga.

Masih menurut Jajang bahwa Persib Bandung harus terbiasa untuk tidak selalu menggantungkan diri terhadap sosok satu pemain saja. Tanpa Sergio, Persib harus bisa menunjukan penampilan yang baik untuk bisa memenangkan pertandingan.

Seperti yang kita ketahui bahwa Sergio Van Dijk menjadi sosok yang sentral di lini depan Maung Bandung pada ajang perhelatan Piala Presiden 2017. Striker Naturalisasi tersebut menjadi pemain yang paling produktif dengan tiga golnya.

Jelang melawan Pusamania Borneo FC, pelatih Jajang Nurjaman mengaku sudah sangat siap soalstrategi yang akan diterapkan supaya bisa meraih hasil yang maksimal di kandang Borneo. Jajang Nurjaman juga memberikan sinyal bahwa Persib Bandung akan tetap bermain Ofensif meskipun bermain di tandang.

Menurut Jajang Nurjaman bahwa Persib harus bisa membobol gawang Pusamania Borneo FC meskipun tidak ada Sergio Van Dijk, tentu saja hal tersebut bukan perkara yang mudah, diperlukan kreativitas yang sangat luar bisa dari para pemain untuk bisa membobol gawang Pusamania Borneo FC.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY