Preview Mitra Kukar vs Persib Bandung

0
196

Dalam lanjutan pertandingan ISC 2016, Persib Bandung akan bertandang ke Mitra Kukar. Laga kali ini akan di gelar di Stadion Aji Imbut pada Minggu (16/10). Pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat. Hal itu tidak terlepas dari hasil yang di dapat kedua tim ini sebelumnya.

Pada laga sebelumnya, Persib berhasil memutus tren minor saat menjamu Bhayangkara FC 2-1. Pada laga ini, Persib memiliki misi untuk melanjutkan tren kemenangan. Di kubu Mitra Kukar, laga bisa dijadikan sebagai cara untuk bangkit setelah pecan sebelumnya digebuk Pusam 3-2.

Dengan motivasi tersebut, kedua tim tentunya ingin meraih poin maksimal. Hal yang menarik dari laga kali ini ialah bertemu kembalinya Jajang Nurjaman dengan Jafri Sastra. Sebelumnya, Jafri Sastra pernah bertemu Jajang di ISC 2016 saat masih melatih Persipura. Laga away di Papua tersebut, berhasil di menangkan Djanur atas pasukan mutiara hitam di bawah asuhan Jafri Sastra. Kemenangan laga away tersebut, merupakan satu-satunya kemenangan yang di dapat Persib yang notabene memiliki catatan laga tandang yang buruk.

Untuk komposisi pemain, Persib masih akan kehilangan beberapa punggawanya. Atep dan Vujovic dipastikan absen akibat akumulasi kartu, sedangkan I Made, Rudiyana, Tantan, David Laly dan Purwaka masih bermasalah dengan cedera. Sedangkan di kubu Mitra Kukar, tidak akan di perkuat oleh bek utamanya, Dedi Gusmawan.

Ketidakhadiran Vujovic (Persib) dan Dedi (Mitra Kukar) di lini pertahanan masing-masing, membuat lini pertahanan keduanya terancam tereksploitasi. Adapun, lini depan Persib sudah bisa diperkuat Sergio van Dijk yang absen di laga sebelumnya. Sedangkan Mitra Kukar, masih di tempati bomber haus gol Marlon da Silva yang sejauh ini telah mengemas 11 gol di ISC 2016.

Dengan beberapa pemain yang absen dan motivasi kedua tim, diprediksi pertandingan ini akan berlangsung ketat. Berikut perkiraan komposisi pemainnya.

Mitra Kukar (4-3-3): Gerri Mandagi, Michael Yansen Orah, Saepuloh Maulana, Joko Sidik; Bayu Pradana©, Asri Akbar, Victor Herrero Forcada, Arifki Eka Putra; Anindito Wahyu Erminarno, Hendra Adi Bayauw, Marlon Da Silva De Moura
PERSIB (4-2-3-1): ‎ M Natshir (GK); Dias Angga, Yanto Basna, Diogo Ferreira, Tony Sucipto; Hariono©, Kim Kurniawan; Febri Hariyadi, Robertino Pugliara, Zulham Zamrun; Sergio van Dijk

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY