Preview Pertandingan Persib vs Bhayangkara

0
424
persib
persib

Saat pertemuan pertama antara Bhayangkara vs Persib Bandung di ISC 2016 merupakan bencana bagi pasukan Maung Bandung, saat itu Persib dibantai 4-1. Buntut pertandingan itu pun membuat Dejan Antonic, yang kala itu membesut Persib, mundur dari jabatannya. Hari ini, Rabu (12/10), kedua tim ini akan kembali bertemu dalam lanjutan ISC 2016 di stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Pada laga kali ini, kedua kubu sama-sama tidak diperkuat striker andalannya, Sergio van Dijk (Persib) dan Diego Furtuoso (Bhayangkara). Adapun di kubu Maung Bandung beban akibat absennya pemain akan bertambah. Setelah van Dijk dan Jajang Sukmara terkena akumulasi kartu, nama seperti I Made, Tantan, David Laly, Rudiyana dan Purwaka Yudi dipastikan absen karena cedera. Meskipun akan kehilangan sejumlah pemain, laga ini diprediksi masih akan berjalan panas. Kedua tim tentunya memiliki misi masing-masing untuk mendulang poin.

Untuk catatan, Bhayangkara merupakan salah satu tim yang memiliki pertemuan tandang impresif. Dari 9 laga tandang yang dimainkan, tercatat sudah mengantongi 6 kali menang. Selain itu, kemenangan di 2 laga terakhir pun, termasuk menang atas Sriwijaya di Palembang, akan menambah motivasi Bhayangkara untuk meneruskan tren positif.

Di kubu Maung Bandung, hasil minor di dapat di beberapa laga terakhir. Bahkan, saat jumpa pers kemarin, Jajang Nurjaman sampai melancarkan kritik terbuka untuk skuadnya. Pada laga ini, Jajang Nurjaman mempunyai misi untuk bangkit dari performa minor tersebut. Bertanding di hadapan puluhan ribu bobotoh, menjadi modal kuat bagi Persib untuk memetik tiga poin.

Seperti di lansir laman berita Persib, berikut perkiraan formasi Persib Bandung vs Bhayangkara FC.

PERSIB (4-2-3-1): ‎ M Natshir (GK); Dias Angga, Tony Sucipto, Yanto Basna, Vladimir Vujovic; Hariono, Diogo Ferreira; Kim Kurniawan, Robertino Pugliara, Atep ©; Samsul Arif

Bhayangkara FC (4-3-3); Wahyu Tri Nugroho (GK); Dany Saputra, Indra Kahfi ©, Otavio Dutra, I Putu Gede; Muhammad Hargianto, Evan Dimas Darmono, Lee Yoo Joon; Ilham Udin Armaiyn, Wahyu Subo Seto, Rudi Widodo

Rating: 5.0. From 1 vote.
Please wait...

LEAVE A REPLY