Rachmad Hidayat Siap Bermain Untuk Persib

0
173

Pemain muda berbakat persib bandung asal medan yaitu Rachmad Hidayat kini telah siap untuk bermain. Pasalnya pemain ini selalu bergelut dengan cedera. Pada awal musim 2016 ketika tim masih di tangani oleh Dejan Antonic, Rachmad Hidayat mengalami cedera lutut pada pertandingan uji coba.

Lambat laun pemain ini sembuh, namun di pertengahan musim, Rachmad Hidayat mengalami cedera paha yang harus membuatnya absen pada laga-laga persib selanjutnya. Namun pemain muda ini kini telah sembuh dan siap di boyong ke madura untuk melakukan pertandingan antara madura united dan persib bandung.

Minimnya jam bermain Rachmad dikarenakan cedera yang berkepanjangan dan membuatnya harus latihan terpisah. Kualitas pemain ini tidak di ragukan lagi. Mantan pemain PBR ini pernah di panggil oleh Alferd ridle untuk melakukan seleksi timnas. Namun sayang dengan kondisi yang seperti ini Rachmad Hidayat tidak bisa membuktikan kualitasnya.

Menurut dokter tim persib, bahwa Rachmad Hidayat kini telah mengalami perkembangan yang signifikan, bahkan ketika latihan di bandung untuk persiapan tim melawan madura united, Rachmad Hidayat bisa melahap semua menu latihan yang diberikan oleh pelatih Jajang Nurjaman. Kini kualitas Rachmad Hidayat sangat di tunggu oleh jutaan bobotoh.

Jika saja Rachmad Hidayat bisa menampilkan permainan kala bermain di PBR, maka lini tengah persib akan sangat solid sekali karena diisi dengan pemain-pemain yang berkualitas.

Cedera yang dialami oleh Rachmad Hidayat bukan cedera kambuhan. Namun waktu awal musim cedera, penyembuhannya belum sempurna. Hingga akhirnya pemain asal medan ini mengalami cedera kembali.

Kini pemain muda ini sudah siap dimainkan dan jika dipercaya oleh pelatih Jajang Nurjaman, Rachmad Hidayat akan memberikan warna yang berbeda terhadap permainan maung bandung. Banyaknya pemain persib yang cedera dan absen melawan madura united membuat pelatih persib Jajang Nurjaman harus memutar otak untuk bisa merotasi pemainnya.

Belum lagi laga-laga selanjutnya adalah laga berat karena harus menghadapi Bhayangkara fc dan Mitra kukar. Kini kualitas Jajang Nurjaman sebagai pelatih yang pernah membawa juara persib tahun 2014 ini di uji.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY