Rencana Persib Rekrut Irfan Bachdim dan Makan Konate

0
1579
Irfan Bachdim

Sebentar lagi perhelatan gelaran Torabika Soccer Championship akan berakhir. Dengan berakhirnya kompetisi tidak resmi ini seperti biasa setiap klub sudah mempersiapkan untuk menyongsong musim depan dengan melakukan pendekatan dengan para pemain incarannya. Persib bandung adalah salah satu klub yang sedang gencar mencari pemain baru untuk musim depan. Banyak rumor mengatakan bahwa persib bandung di musim depan akan merekrut pemain-pemain berkualitas.

Salah satu pemain yang sedang menjadi pembicaraan di kalangan bobotoh adalah Irfan Bachdim. Pemain naturalisasi ini bermain apik kala bermain untuk timnas Indonesia. Manager Persib Bandung Umuh Muhtar pun tertarik untuk merekrut pemain beradarah Belanda. Namun Umuh enggan terburu-buru untuk merekrut pemain untuk musim depan dikarenakan kompetisi masih berjalan. Irfan Bachdim sudah habis masa kontraknya dengan Consadole Spporo yang telah menjuarai J League 2. Kontraknya tidak di perpanjang.

Lur Bisi Acan Maca Berita Nu Ieu: Bow Menjadi Pembeda Permainan Persib Bandung

Dengan status bebas transfer maka Irfan Bachdim kemungkinan akan menjadi incaran banyak klub di Indonesia. Yang paling gencar dirumorkan adalah persib bandung dan madura united. Pria yang berusia 28 tahun ini tidak mengikuti piala AFF yang digelar di Myanmar dikarenakan pada pertandingan uji coba terakhir Timnas Irfan Bachdim mengalami cedera. Ternyata dulu Irfan Bachdim tidak lolos seleksi di persib karena mungkin dulu permainan Irfan tidak sehebat sekarang.

Selain nama Irfan Bachdim, persib bandung juga rencananya akan memulangkan manta pemain persib yang telah mengantarkan persib bandung menjuarai ISL 2014 di palembang. Salah satu pemain yang sering disebutkan oleh bobotoh adalah Makan Konate karena pemain yang satu ini merupakan pemain yang serba bisa. Selain bisa mengolah si kulit bundar dengan handal, Makan Konate juga sering mencetak gol ketika persib sering kesulitan menjebol gawang lawan.

Bobotoh akan menantikan pemain-pemain yang akan bermain untuk persib di musim depan. Namun bobotoh harus sabar menantikan semua itu karena persib sendiri juga belum menentukan pelatih untuk musim depan. Jajang Nurjaman yang menahkodai persib sekarang ini belum di perpanjang kontraknya dan belum ada pembicaraan dengan management. Namun bobotoh tentunya banyak menginginkan Jajang Nurjaman harus dipertahankan karena Jajang Merupakan legenda hidup persib bandung yang pernah mengantarkan persib bandung menjadi juara baik itu sebagai pelatih, pemain dan assisten.

Rating: 4.0. From 2 votes.
Please wait...

LEAVE A REPLY