Rencana Persib Vs Inter Milan Bulan Maret

0
621
Inter Milan

Berita Persib–Belakangan ini telah beredar kabar jika Persib Bandung akan menggelar laga eksebisi melawan Tim raksasa Italia yaitu Inter Milan. Informasi seperti itu mulai tersiar ketika Sekda Jawa Barat yaitu Iwa Karniwa yang berkicau di akun twitter-nya bahwa Stadion GBLA akan digunakan untuk menggelar pertandingan Persib Bandung vs Inter Milan. Manajemen Persib pun akhirnya mulai berbicara tentang rencana event tersebut. Manajer Umuh Muchtar mengatakan bahwa memang Persib mempunyai rencana untuk menggelar laga persahabatan untuk dapat memeriahkan acara ulang tahun persib yang ke-84 84. Manajemen klub ingin merayakan hari ulang tahun Persib Bandung yang berbeda dari biasanya. Persib Bandung sendiri lahir pada tanggal 14 Maret tahun 1933 silam.

Lawan yang akan dihadapi oleh Persib Bandung, Umuh Muhtar menjelaskan bahwa Inter Milan yang akan ke Bandung. Namun Apakah pemainnya itu mantan pemain Inter yang sudah gantung sepatu ataupun pemain inti Inter Milan yang bermain pada saat ini. Namun jika memang laga tersebut jadi digelar pada bulan Maret, Inter Milan tentu saja masih sibuk berkompetisi di Serie A. Di singgung mengenai respon dari pihak Inter, Umuh belum mengantongi kesepakatan apapun. Namun Umuh tetap berusaha untuk dapat mewujudkan rencana manajemen tersebut. Jika pertandingan ini jadi digelar tentu saja ini adalah hari ulang tahun Persib Bandung yang sangat spesial sekali sebab sebelumnya pelatih Persib Bandung yaitu Jajang Nurjaman pernah menimba ilmu di Inter Milan selama beberapa bulan hingga akhirnya dia pulang ke Indonesia dan melatih kembali Persib Bandung menggantikan pelatih sebelumnya yaitu Dejan Antonic yang gagal mempersembahkan yang terbaik untuk Persib Bandung.

Pada musim ini Persib Bandung banyak gagal merekrut pemain-pemain asing dikarenakan adanya masalah-masalah yang tentu saja membuat pemain asing tersebut batal bergabung dengan Persib Bandung. Bahkan Persib Bandung sendiri pernah menyatakan bahwa akan mendatangkan pemain ternama yang ada di dunia seperti Ronaldinho dan juga Carlos Tevez. Hal tersebut bertujuan untuk dapat mendongkrak nama popularitas Persib Bandung di Kancah dunia. Rencana Persib Bandung akan mengundang Inter Milan juga tidak terlepas dari hal tersebut supaya Persib Bandung bisa mempunyai nama di daratan Eropa.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY