Robertino Pugliara Diincar Sriwijaya

0
307
Robertino

Sriwijaya dan Persib Bandung merupakan tim besar Indonesia. Kedua tim tersebut seringkali merekrut pemain yang telah membela Persib Bandung atau pun Sriwijaya. Pada musim lalu, Sriwijaya berhasil mendatangkan Ahmad Jufriyanto, Firman Utina, Supardi Nasir dan juga M. Ridwan. Keempat pemain tersebut merupakan mantan pemain Persib Bandung yang membantu Persib merebut gelar juara ISL 2014.

Persib Bandung sendiri pernah mendatangkan Tantanm Hilton (Persib- Sriwijaya-Persib) dan masih banyak lagi pemain yang beganti kostum Persib-Sriwijaya. Belum lama ini Persib Bandung mengumumkan bahwa Wildansyah telah resmi berkostum Maung Bandung musim ini padahal kontrak Wildansyah bersama Sriwijaya FC akan habis pada bulan Februari. Hal tersebut membuat manajemen Sriwijaya kecewa terhadap manajemen Persib Bandung.

Tidak lama dari berita tersebut diturunkan, manajemen Sriwijaya membuat pernyataan terhadap media, bahwa Laskar Wong Kito tertarik terhadap 2 pemain Persib Bandung Atep dan juga Febri. Berita ini mendapatkan banyak reaksi yang berbeda dari kalangan bobotoh. Hal tersebut rasanya tidak mungkin terwujud. Atep sudah lama berada di Persib Bandung bahkan sudah menjadi ikonnya persib.

Sedangkan Febri dibesarkan oleh Persib Bandung. Selain pemain Persib, Sriwijaya juga mengincar pelatih fisik Persib Bandung Yaya. Sriwijaya terus membuat pernyataan yang akan sangat sulit terwujud. Kemudian bukan hanya manajemen saja yang menginginkan pemain Persib. Singamania yang merupakan sebutan bagi pendukung Sriwijaya menyarankan terhadap manajemen Sriwijaya untuk merekrut Robertino Pugliara yang merupakan mantan gelandang Persib Bandung. Pemain tengah yang lainnya pun diincar oleh Sriwijaya yaitu Rahmad Hidayat.

Persaingan pemain dari kedua kubu selalu berjalan panas. Pada musim kemarin saja, pihak Sriwijaya ingin memulangkan kembali Tantan ke tanah Palembang, namun Tantan masih setia bersama Persib Bandung. Bukan hanya persaingan untuk merebut pemain saja. Kedua tim ini juga kemarin berebut posisi 4 besar. Di akhir musim akhirnya Sriwijaya berada di posisi 4 klasemen sementara dan persib hanya berada di peringkat ke-5. Musim depan merupakan musim yang dinanti-nantikan oleh seluruh Insan persepakbolaan tanah air sebab liga musim depan adalah liga yang resmi.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY