Samsul Arief Antusias Menyambut Laga Klasik

0
288
samsul arif
samsul arif

Sebagai salah satu pemain baru yang didatangkan Persib di awal kompetisi ISC,  Samsul Arief sudah tidak sabar untuk melakoni laga syarat gengsi antara Persija vs Persib. Bukan tanpa alasan, rivalitas kedua tim bukan hanya terjadi di lapangan tapi juga diluar lapangan. Laga tersebut sudah dinantikan Samsul Arief bahkan sebelum bergabung dengan Persib. Pemain bernomor punggung 9 ini ingin merasakan sisi emosional di laga klasik nanti. Seperti dilansir dari laman tribunnews.com Samsul Arief mengungkapkan : “Saya ingin merasakan sisi emosional itu, bobotoh juga ingin Persib merasakan kemenangan di sana, saya ingin mengerti dan memuaskan mereka”.

Persib Bandung sebagai tim tamu tentu tidak ingin mengalami kekalahan dalam laga nanti, Apalagi pada putaran pertama Persija pun bisa mencuri satu poin di Bandung. Hal ini pula yang menjadi motivasi bagi Samsul Arief untuk memberikan kemenangan bagi Persib. Bukan hanya dia yang menantikan laga ini, tapi juga seluruh pemain Persib pasti mernantikan duel panas nanti. Pada laga sebelumnya yang di gelar di Bandung Samsul  Arif tidak bisa merasakan bermain di depan puluhan ribu bobotoh karena tidak diturunkan oleh Djajang Nurjaman. Namun berkaca dari laga-laga terkahir Persib  nampaknya kans Samsul Arif untuk bermain di laga nanti cukup besar. Jika diberi kepercayaan, eks pemain Arema ini tentu harus menjawabnya dengan bermain gemilang untuk membantu Persib mencuri poin maksimal.

Kemampuan yang dimiliki Samsul Arif diharapkan akan bisa dimanfaatkan oleh Djanur dalam menentukan strategi yang tepat untuk menembus pertahanan lawan dan menciptakan banyak peluang agar tercipta gol ke gawang lawan. Absennya tiga pemain bertahan Persija Gunawan Dwi Cahyo yang memperkuat Timnas Indonesia kemudian Willian Pacheco dan Andik Rendika Rama mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi skuad asuhan Djajang Nurjaman. Namun Djanur harus tetap mengingatkan para pemainnya agar tetap fokus pada pertandingan dan tidak menganggap remeh lawan. Meskipun beberapa pemain vilarnya absen, Persija tetap klub yang harus diwaspadai apalagi bermain dengan Persib, motivasi mereka pasti berlipat ganda.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY