Samsul Arif Akan Membuat Ahmad Bustomi Lumpuh

0
185
samsul arif

Striker mungil persib bandung Samsul Arif siap bekerja keras untuk dapat mengalahkan pimpinan klasemen sementara madura united. Adanya beberapa pemain tambahan di tubuh madura united akan membuat lebih solid lagi permainan madura united.

Tidak tanggung-tanggung pemain tambahan tersebut adalah mantan pemain timnas dan arema cronus yaitu Ahmad Bustomi. Ahmad Bustomi adalah teman dekat Samsul arif dan mereka sudah mengetahui kelebihan dan kelemahan satu sama lainnya.

Meskipun di luar lapangan mereka bersahabat tetapi Samsul Arif akan melumpuhkan Ahmad Bustomi dilapangan agar tidak leluasa menguasai bola. Samsul Arif merupakan teman dekat dan teman satu tim ketika keduanya masih berseragam Arema cronus pada musim 2014.

Ahmad Bustomi merasa sedih sekali ketika Samsul Arif hengkang dari arema dan merasa kehilangan. Pada pertandingan Sabtu (8/10) keduanya akan bertemu kembali setelah sekian lama tidak bertemu. Namun kali ini mereka harus bertemu dengan tim yang berbeda.

Samsul Arif berada di tim maung bandung, sedangkan Ahmad Bustomi berada di tim yang baru berdiri yaitu madura united. Keduanya akan saling berhadapan dan menjadi musuh di lapangan.

Zulham Zamrun akan absen ketika persib bandung bermain melawan madura lantaran pemain tersebut di panggil timnas bersama Yanto Basna dan ini akan membuat kesempatan Samsul Arif untuk bermain menjadi starter terbuka lebar.

Pemain lainnya yang posisinya sama dengan Zulham dan Samsul yaitu Tantan absen lantaran masih sakit. Kini persib hanya memiliki 2 penyerang sayap yaitu atep yang beroperasi disisi kiri dan samsul yang beroperasi disisi kanan. Keduanya akan memberikan suplai bola kepada Sergio Van Dijk sebagai striker tunggal.

Samsul Arif mengatakan bahwa dirinya tidak akan segan-segan melumpuhkan permainan Ahmad Bustomi meskipun mereka adalah sahabat yang sangat dekat sekali.

Namun jiwa profesional Samsul Arif yang telah di kontrak oleh tim maung bandung harus membuat dirinya berusaha memberikan yang terbaik untuk tim maung bandung dan melupakan persahabatan tersebut sementara. Selama 90 menit berada di lapangan, Samsul Arif akan fokus untuk pertandingan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Rating: 3.0. From 2 votes.
Please wait...

LEAVE A REPLY