Samsul Arif Siap Bekerja Keras Untuk Mengalahkan Madura United

0
187
samsul arif

Para pemain persib bandung membawa misi yang sangat tinggi sekali ketika bertemu dengan Madura united di stadion bangkalan Madura. Latihan yang telah di lakukan mulai hari senin (3/10) tentunya untuk kemenangan melawan Madura united. Striker persib Samsul Arif berambisi memberikan yang terbaik bagi bobotoh dan warga jawa barat dengan memberikan hasil yang positif.

Menurut samsul arif, dengan bekerja keras, tentu akan mendapatkan hasil yang maksimal. Bermodalkan 3 poin di pertandingan sebelumnya, Samsul Arif optimis bahwa persib bandung bisa mencuri 3 poin di kandang Madura united.

Madura united adalah tim yang bertengger di posisi pertama dan dibawahnya adalah tim-tim langganan juara seperti arema, persib, sriwijaya, persipura dan yang lainnya.

Madura united telah membuktikan bahwa tim kuda hitam ini mampu bersaing untuk dapat mengejar gelar juara liga di musim 2016 ini. Namun, persib bandung tidak akan menyerah begitu saja karena persib bandung bertekad ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara dan target 4 besar akan sangat mudah sekali untuk bisa di capai andaikan pada pertandingan sabtu (8/10) nanti persib bisa mengalahkan pimpinan klasemen sementara.

Menurut laman resmi SCTV bahwa pertandingan ini akan disiarkan secara langsung. Meskipun Samsul arif jarang dimainkan namun itu semua adalah kebutuhan tim dan merupakan strategi dari pelatih.

Kemungkinan besar Samsul Arif akan menjadi starter dikarenakan Zulham Zamrun yang selalu mengisi winger kiri tidak akan main dikarenakan ada pemusatan latihan timnas. Samsul Arif akan membuktikan bahwa dia masih tajam dan layak berseragam persib Bandung.

Mantan pemain arema ini bisa saja membobol gawang Madura united andai semuanya bisa bekerja sama dengan baik. latihan yang dilakukan selama ini pun tentu saja harus ada hasilnya dan bisa di aplikasikan di lapangan.

Benteng pertahanan Madura sangat tangguh sekali karena di gawangi oleh mantan rekan se timnya semasa berseragam arema yaitu fabiano. Namun Samsul sudah mengetahui kelebihan dan kelemahan pemain tersebut dan bisa saja Samsul arif memanfaatkan kekurangan bek tangguh tersebut.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY